Sukses

Rambut Luna Maya Ternyata Rontok

Artis sekelas Luna Maya pun mengakui, kerontokan rambut jadi masalah utama dirinya dalam menjaga penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Kerontokan rambut jadi salah satu momok menakutkan bagi setiap perempuan. Artis sekelas Luna Maya pun mengakui, jika kerontokan rambut jadi masalah utama dirinya dalam menjaga penampilan.

"Rambut rontok kebetulan aku iya. Jadi kalau lagi diblow, rambut aku tuh enggak bisa ngembang. Kalau mau kelihatan bagus ya susah," ucap Luna Maya saat ditemui di Citywalk, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2016).

Luna Maya (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Wardrobe: Lotuz, Make-up: Make Up First, Bintang.com)

 

Seringkali, bintang film "Coklat Stroberi" mengatasi masalah kerontokan pada rambutnya dengan membiarkannya begitu saja. Untuk urusan rambut, Luna Maya memilih untuk tak terlalu melakukan banyak perawatan.

"Aku orangnya cuek. Paling cuma dicepol gitu saja. Kalau ada waktu ya ngeringin sambil nyatok," Luna Maya mengatakan.

Mantan kekasih Ariel 'NOAH' ini mengatakan, lebih memercayai urusan perawatan rambut dengan metode tradisional. Penggunaan alat smoothing dan blow rambut secara terus menerus, justru memperparah masalah kerontokan rambutnya.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Aku diajarin sama ibuku pakai kelapa. Parutannya ditaruh di kepala terus juga pakai lidah buaya. Selain itu, aku juga pakai jus sayuran gitu kalau sisa jus-nya itu ditaruh di kepala. Sampai sekarang kadang-kadang masih dipakai," Luna Maya mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini