Sukses

6 Artis Hollywood Ini Hampir Mati

Beberapa artis Hollywood ini punya pengalaman kehilangan nyawanya. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Jalan hidup sesorang tak selamanya lurus. Beberapa dari mereka juga pernah mengalami cobaan dalam hidup. Lebih mengerikan lagi, apabila pengalaman itu berkaitan dengan kematian.

Rupanya ada beberapa artis Hollywood ini nyaris kehilangan nyawanya. Ada yang terjadi saat melakukan proses pengambilan gambar, atau sebelum mereka terkenal.

Untuk berbagi, mereka tanpa ragu mengungkapkan pengalamannya di depan publik. Mereka bersyukur masih mendapatkan kesempatan bisa menghirup napas dengan bebas.

Jennifer Lawrence [foto: VOGUE]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

George Clooney

 George Clooney

George Clooney dianggap sebagai salah satu aktor paling memesona di Hollywood. Pemeran Batman itu pernah mengalami pengalaman mengerikan, nyaris kehilangan nyawanya.

Kejadian itu berlangsung 11 tahun lalu. George Clooney hampir mati saat pengambilan gambar sebuah film pada 2005 di lokasi syuting film Syriana.

George Clooney [foto: FoxNews]

George Clooney mengalami retak di kepalanya saat adegan penyiksaan. Kejadian ini menyebabkan cairan bocor keluar dari tulang belakang George Clooney. Akhirnya, George Clooney harus mendapatkan perawatan medis. Kini George Clooney pulih, namun sering mengalami migrain.

3 dari 7 halaman

Anne Hathaway

Anne Hathaway

Anne Hathaway meraih popularitas dengan berbagai perannya yang menakjubkan, termasuk Putri Mia Thermopolis di Princess Diaries. Tak banyak yang mengetahui Anne Hathaway pernah hampir mati saat liburan bersama suaminya, Adam Shulman.

Saat itu, Anne Hathaway tengah menikmati berenang di lautan di Hawaii. Akibat terlalu asyik, Anne Hathaway tak menyadari berenang terlalu dalam seorang diri.

Anne Hathaway

Anne Hathaway yang sadar kesalahannya itu langsung mencari pertolongan. Anne Hathaway ditemukan seorang peselancar yang menyelamatkan hidupnya.

4 dari 7 halaman

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds

Ryan Reynolds, pemeran superhero Deadpool itu mengungkapkan pengalamannya hampir kehilangan nyawa dalam sebuah wawancara. Semua itu terjadi saat Ryan Reynolds masih berusia 17 tahun.

Di masa Ryan Reynolds masih menjadi remaja, ia menyukai olahraga ekstrem skydiving. Saat melompat dari pesawat, parasut Ryan Reynolds rupanya tak berfungsi dengan baik.

Ryan Reynolds. (foto: media.washtimes)

Ryan Reynolds pun sempat panik. Saat hampir mendarat di tanah, Ryan Reynolds berusaha tenang. Ia pun langsung mengeluarkan parasut cadangan, berhasil mendarat dengan selamat. Sejak itu, Ryan Reynolds takut berada di ketinggian.

5 dari 7 halaman

Johnny Depp

Johnny Depp

Johnny Depp, sang bajak laut di Pirates of Carribean itu memang dikenal konyol dalam beberapa perannya. Namun tak banyak yang mengetahui, Johnny Depp nyaris tewas saat syuting.

Dalam sebuah wawancara, Johnny Depp mengungkapkan semua pengalaman mengerikannya itu. Saat itu Johnny Depp tengah syuting The Rum Diary, menaiki pesawat terbang.

Johnny Depp (foto: Vogue)

Namun pesawat yang ditumpangi Johnny Depp tiba-tiba mengalami mati mesin. Saat merasa nyawanya hampir hilang, tiba-tiba pesawat Johnny Depp hidup kembali.

6 dari 7 halaman

Drew Barrymore

Drew Barrymore

Drew Barrymore mengalami kejadian tak menyenangkan dalam hidupnya. Saat rumahnya terbakar 2001 silam, Drew Barrymore juga nyaris terpanggang hidup-hidup.

Beruntung anjing kesayangannya menyelamatkannya. Saat itu, pukul 3.30, waktu setempat, Drew Barrymore dan Tom Green--tunangannya--tengah tertidur pulas.

Drew Barrymore [foto: Tom Ford]

Tiba-tiba, anjing mereka menggonggong sangat keras. Drew Barrymore pun terbangun, menyadari ada api di dalam rumah mereka. Drew Barrymore pun bisa menyelamatkan dirinya dari kebakaran yang menghanguskan rumahnya itu.

7 dari 7 halaman

Gerard Butler

Gerard Butler

Gerard Butler mengungkapkan pengalaman mengerikan di dalam hidupnya saat syuting Chasing Mavericks. Sekitar lima tahun lalu, Gerard Butler melakukan adegan berselancar di ombak yang cukup besar.

Namun Gerard Butler harus melakukannya selama beberapa kali karena sang sutradara belum puas dengan hasil akhirnya. Gerard Butler yang kemungkinan telah kehabisan tenaga sempat terhempas ombak.

Gerard Butler (Fanpop)

Gerard Butler tenggelam selama beberapa lama. Setelah sadar, Gerard Butler yang ketakutan berusaha menyelamatkan dirinya. Gerard Butler dibantu kru film kembali ke daratan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.