Sukses

Kim Kardashian Tak Malu Tunjukkan Alat Vitalnya

Ada-ada saja tingkah Kim Kardashian. Kali ini, bintang reality show itu menunjukkan alat vitalnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dikenal sebagai artis yang penuh sensasi. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu meraih popularitas sejak video seksnya terungkap publik.

Selain itu, Kim Kardashian juga dikenal dengan penampilannya yang vulgar. Dalam balutan pakaian mini hingga sekedar bra, Kim Kardashian kerap kali menunjukkan lekuk tubuhnya di depan publik.

Kim Kardashian melakukan berbagai cara demi popularitas, termasuk membocorkan video seksnya.

Bahkan, Kim Kardashian tak malu mengekspos tubuhnya tanpa sehelai pakaian pun demi pemotretan. Sudah menjadi rahasia umum, Kim Kardashian keranjingan berfoto bugil.

Lebih mengejutkan, Kim Kardashian juga memamerkan alat vitalnya di depan seorang teman. Semua itu dilakukan Kim Kardashian untuk bertanya mengenai kondisi alat vitalnya apakah masih indah atau tidak setelah melahirkan dua anak, North dan Saint West.

"Aku baru saja menunjukkan alat vitalku di depan teman. Dia bilang, `alat vitalku masih sangat bagus dan menakjubkan meski telah melahirkan.` Sungguh menyenangkan," ujar Kim Kardashian, diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (3/5/2016).

Kim Kardashian [foto: eonline.com]

Kim Kardashian memang memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Ia ingin memastikan setiap lekuk tubuhnya, dari ujung kaki hingga rambut tampak sempurna. Ia sangat senang jika ada yang memberikan pujian kepadanya.

Bahkan, saat tengah mendapatkan tata rias, Kim Kardashian tak menyia-nyiakan untuk mengambil foto dirinya. Dengan menunjukkan belahan dadanya dan kaki mulusnya, Kim Kardashian berpose di depan kamera ponsel.(Des/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini