Sukses

Jadi Pewawancara, Luna Maya Sering Ditolak Artis

Luna Maya kini punya kegiatan baru, yakni mewawancarai rekannya sesama artis untuk media online yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya saat ini tengah sibuk dengan bisnis media online yang baru saja dijalaninya. Di media tersebut, Luna tidak saja memberikan ide dan memikirkan konsep, tapi ia juga terjun langsung mewawancarai narasumber yang kebanyakan artis.

"Lagi seru banget di usaha. Dulu saya itu cuma investasi, kalau sekarang kayak kuliah terus lagi praktek, aku terjun langsung. Mikirin apa yang mau dibikin, banyak hal yang harus diurus dan harus lebih fokus," kata Luna Maya, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (3/5/2016).

Luna Maya [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rupanya, meski memiliki nama besar sebagai seorang artis, Luna Maya mengaku kesulitan ketika melobi rekan-rekannya sesama artis untuk diwanwancarai. Meski kerap mendapat penolakan, Luna tak kecewa.

"Meski teman juga (banyak yang menolak diwawancara), tapi gue pernah ngerasain. Gue juga kan kalau enggak mau (diwawancara) ya enggak mau. Nah gue akan menghargai itu," sambung Luna Maya.

Walau sibuk dengan dunia baru, Luna Maya tak takut popularitasnya akan turun. Menurut kekasih Reino Barack ini, dunia entertaiment saat ini sudah berkembang. Jadi, Luna percaya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat dirinya tetap populer.

Luna Maya (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Emang udah turun kali (popularitas), hahaha, tapi engak boleh takut. Inilah hidup, kalau sudah merasa di atas ogah turun, enggak tahu ya. Saya enggak takut popularitas turun, malah enak kan jadi ada waktu buat yang lain. Baguslah yang muda aja sekarang berkembang," ujar Luna Maya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini