Sukses

Tim Sailor Moon Serbu Pernikahan Ultraman Zero

Liputan6.com, Tokyo - Penyanyi Daigo Naito atau yang akrab disapa Daigo, baru saja melangsungkan upacara pernikahan dengan aktris Keiko Kitagawa. Bertempat di Grand Prince Hotel New Takanawa di Tokyo, Jumat (29/4/2016) lalu, pemeran Ultraman Zero dan Sailor Mars itu mengundang tim Sailor Moon sebagai tamunya.

Seperti dilansir dari Anime News Network, Selasa (2/5/2016), tamu-tamu tersebut merupakan rekan Kitagawa di serial televisi Pretty Guardian Sailor Moon yang mengudara pada 2003 dan menjadi debut bagi Kitagawa di dunia akting.

Ultraman Zero dari Ultraman Saga. (Shochiku)

Tamu yang hadir di pernikahan Daigo dan Keiko Kitagawa antara lain adalah Ayaka Komatsu (Sailor Venus), Miyuu Sawai (Sailor Moon), Myuu Azama (Sailor Jupiter), dan Rika Izumi (Sailor Mercury). Mereka naik ke atas panggung dan berkata, "Dengan kekuatan bulan, kami memberimu selamat!"

Tak hanya mengucapkan selamat. Keempatnya turut mengisi panggung hiburan yang telah disediakan. Diketahui, mereka membawakan lagu tema penutup serial Pretty Guardian Sailor Moon yang berjudul "Friend."

Melihat teman-temannya tampil, Kitagawa pun langsung ikut ambil bagian. "Saya sudah tidak bernyanyi selama 13 tahun. Tapi secara mengejutkan saya masih bisa bernyanyi (tanpa salah). Saya akan bersama dengan semuanya, jadi saya bisa merasakannya, dan itu membuat saya senang. Terima kasih banyak!" komentarnya setelah tampil.

Pernikahan Ultraman Zero dan Sailor Mars, Daigo dan Keiko Kitagawa ternyata mendatangkan Sailor Moon, (Anime News Network)

Daigo sendiri mengaku senang mendengar penampilan istrinya. "Karena istri saya adalah seorang aktris, tidak setiap hari saya bisa mendengarnya bernyanyi, jadi ini membuat saya bahagia," katanya.

Daigo dan Keiko Kitagawa sendiri bertemu dalam sebuah drama yang mengudara selama 2011. Surat kabar Jepang, Sports Hochi, sempat melaporkan pada Oktober 2015 lalu bahwa mereka sudah bertunangan. Lalu pada bulan Januari, mereka mendaftarkan nama masing-masing sebagai keluarga karena sudah mantap untuk menikah.