Sukses

Stuart Collin Dijodohkan dengan Adik Zaskia Mecca?

Kedekatannya bersama keluarga Zaskia Mecca , rupanya membuat Stuart Collin dikabarkan tengah dijodoh-jodohkan dengan salah satu adik Zaskia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca bergulir kasus perceraiannya dengan Risty Tagor, Stuart Collin memang jarang wara-wiri di layar kaca. Rupanya, Stuart saat ini sedang disibukkan dengan kerja sampingan di luar dunia hiburan.

Seperti yang baru-baru ini ramai diberitakan, Stuart menjadi videografer pribadi untuk keluarga besar Zaskia Mecca. Maka tak heran, jika Stuart kerap kali muncul di tengah keluarga besar ibu tiga anak ini.

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan cerita lucunya mengenai anak-anaknya yang menggemaskan.

 

Stuart sendiri mengaku, menjadi videografer bermula dari dirinya yang mengenal baik adik Zaskia, Haykal Kamil, juga bersahabat dengan adik Ipar Zaskia, Yuda Fajrin.

Kedekatannya bersama keluarga Zaskia, rupanya membuat ayah satu anak ini dikabarkan tengah dijodoh-jodohkan dengan salah satu adik Zaskia, Rifqa Malsyita. Namun, Stuart membantah kabar tersebut.

"Nggak, nggak ada, kalau dijodohin ya dari dulu aja," ujar Suart saat ditemui dalam acara Sinergi Program Pemberdayaan Pemuda Usia Produktif di Sawangan, Depok, Selasa (3/4/2016).

Stuart Collin keluar dari mobilnya saat tiba di kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Jakarta Pusat, Jumat, (1/4/2016). Kadatangan Stuart untuk mengadu kepada KPAI karena dihalangi untuk bertemu dengan anaknya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Stuart sendiri sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar Zaskia Mecca. "Aku sudah dianggap anak nomor delapan sama keluarganya. Anak-anak yang di atas Haykal aku anggap kakak, nah adik Haykal sudah aku anggap adik juga," kata Stuart menambahkan.

Sementara itu, status Stuart yang saat ini sudah memiliki anak, membuatnya rela bekerja apa pun untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk dengan bekerja menjadi videografer dan fotografer saat ini. (Ufa/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini