Sukses

Sussanne Khan Tolak Mentah-mentah Rujuk dengan Hrithik Roshan

Meski telah bercerai, Sussanne Khan tetap menjaga hubungan baik dengan Hrithik Roshan.

Liputan6.com, Mumbai - Dua tahun sudah Hrithik Roshan dan Sussanne Khan bercerai. Meski tak lagi berstatus sebagai suami istri, keduanya masih memiliki hubungan yang sangat baik.

Bahkan baru-baru ini, Hrithik dan Sussanne kepergok tengah makan siang bersama kedua anak mereka, Hrehaan dan Hridhaan. Begitu kabar itu mencuat, banyak yang berharap Hrithik dan Sussanne bisa rujuk kembali.

sussanne khan

Namun, tampaknya itu hanya akan menjadi angan-angan para penggemar saja. Melalui akun Twitternya, Sussanne secara tegas mengatakan bahwa ia tidak akan pernah rujuk dengan sang mantan suami.

 

"Saya meminta semua orang untuk berhenti menduga-duga. Tidak akan pernah ada rencana ruuk dengan @iHrithik. Tapi kami akan selalu menjadi orangtua yang baik. #no1priority," cuitnya pada Senin (2/5/2016).

Bagi Hrithik Roshan dan Sussanne Khan, kebersamaan mereka saat itu dilakukan demi anak-anak mereka. Bagaimanapun, Hrithik dan Sussanne tetap orangtua kandung yang wajib memberikan kebahagiaan untuk Hrehaan dan Hridhaan.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan ketika masih bersama

Belum lama ini, Sussanne juga mengunggah foto yang beredar di dunia maya. Di foto tersebut, dirinya tengah memeluk mesra Hrithik saat keduanya masih menjadi suami istri. Namun wajah Sussanne berganti menjadi wajah Kangana Ranaut.

"Foto-foto yang di photoshop dan cerita yang tidak benar terlalu banyak memberikan beban. Ini gambar lain yang diminta. Saya mendukung @iHrithik dalam hal ini," ungkap Sussanne Khan di Twitter.

Bentuk dukungan Sussanne Khan terhadap sang mantan suami, Hrithik Roshan [foto: twitter]

Seperti diketahui, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan memutuskan bercerai setelah berumah tangga selama hampir 14 tahun. Banyak isu yang menyebutkan jika perpisahan mereka dipicu oleh orang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini