Sukses

Syuting Film #Modus, Melayu Nicole Menderita Lahir Batin

Tak cuma penderitaan fisik, saat syuting film #Modus, Melayu Nicole juga menderita secara batin.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film #Modus, ternyata memberikan beragam pengalaman untuk Melayu Nicole. Tak cuma pengalaman lucu dan menyenangkan, ia juga merasakan kejadian yang membuatnya menderita.

Salah satunya, ia harus dilarikan ke rumah sakit. "Saya dua kali harus ke UGD gara-gara drop," ujar Melayu Nicole saat bertandang ke Liputan6.com, SCTV Tower Senayan City, Jakarta, Selasa (3/5/2016). Kala itu, ia merasa sangat lelah dan kurang tidur.

Preskon film Surat Untuk Kartini (Adrian Putra/bintang.com)

"Mungkin kurang kasih sayang juga," kata perempuan yang akrab disapa Mely ini sambil tertawa. Di rumah sakit pun, kata Melayu, ia tak bisa menikmati waktu istirahat panjang. Setelah menghabiskan dua infus yang kira-kira hanya makan waktu dua jam, ia kembali ke lokasi syuting.

"Karena memang harus lanjut syuting," ujar perempuan kelahiran 14 November 1996 ini. Dengan berbekal seporsi mi instan yang masuk perutnya, ia kemudian menyelesaikan syuting hari itu. Usai syuting, baru ketahuan bahwa ia menderita infeksi lambung. 

Tak cuma penderitaan fisik, Melayu Nicole juga 'menderita' secara batin. Hal ini, terutama ia rasakan saat menjalani syuting di Lombok yang memiliki panorama indah.

Pasalnya, banyak pemain lain dalam film #Modus membawa pasangan masing-masing. Nicole Melayu yang datang tanpa membawa gandengan, lantas kena getahnya. "Saya yang jadi tukang foto mereka. Mereka foto-foto di pantai, saya yang fotoin," kata Melayu Nicole. Tak heran, ia lantas merasa baper. 

Melayu Nicole [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam #Modus, Melayu Nicole berperan sebagai Kirana. Ia adalah perempuan yang ditaksir, sekaligus menjadi target modus dari Andovi (Andovi Da Lopez). Selain Melayu Nicole, film #Modus juga dibintangi Kemal Palevi, Jovial Da Lopez, dan Reza Oktovian.

Film garapan Fajar Bustomi dan Jovial Da Lopez ini, akan tayang pada 4 Mei 2016 di bioskop Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.