Sukses

Cara Sutradara Fast and Furious 7 Meyakinkan Fans Aquaman

Sutradara James Wan yang pernah menggarap Fast and Furious 7 membuktikan bahwa Aquaman pasti tetap ia kerjakan.

Liputan6.com, Los Angeles - James Wan, sutradara Fast and Furious 7, tengah ditunjuk oleh Warner Bros. untuk menggarap film superhero Aquaman yang terhubung dengan The Flash. Beberapa waktu lalu, sutradara The Flash hengkang dan Wan memberikan isyarat bahwa ia masih menjalin kontrak untuk Aquaman.

Seperti dilansir Entertainment Weekly, Senin (2/5/2016), usai keluarnya Seth Grahame-Smith dari proyek The Flash sekaligus jagat sinema DC Comics, James Wan langsung memamerkan sebuah foto berisi sosoknya sedang berada di depan gambar raksasa Aquaman.

Sutradara James Wan yang akan menggarap film Aquaman. (Twitter)

 

Foto yang seolah menjawab keraguan akan proyek film Aquaman tersebut, pertama kali dilaporkan oleh laman Birth. Movies. Death. "Baru muncul kembali dari kubur di lubang perlindungan untuk dua minggu terakhir, merampungkan segalanya #conjuring2. Kalian membunuh saya," kutipnya bersama foto tersebut.

Meskipun begitu, gambar Aquaman yang ada di belakang James Wan tersebut diambil dari karakter komiknya. Selain itu, tampak juga penampakan kaki Wonder Woman, sehingga gambar tersebut bisa jadi merupakan sepotong mural untuk Justice League.

Poster film Justice League. (Warner Bros)

James Wan sebelumnya menyatakan bahwa film-film horor yang ia sutradarai selalu memiliki unsur-unsur menyenangkan. Lalu ia langsung membahas Aquaman yang menurutnya selalu dibuat jenaka. Sehingga, penting baginya untuk membawa sang superhero ke ranah yang lebih gagah.

Aquaman sendiri dibintangi oleh Jason Momoa dan tiba di bioskop pada 2018. James Wan sendiri kini tengah menyutradarai film The Conjuring 2 yang dijadwalkan tiba pada 10 Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini