Sukses

Manisnya Ucapan Victoria dan Brooklyn di Hari Ultah David Beckham

Victoria Beckham berikan hadiah istimewa di hari ulang tahun ke-41 sang suami.

Liputan6.com, London - David Robert Joseph Beckham, pemain bola legendaris yang terkenal dengan sifat penyayang itu baru saja genap berusia 41 tahun pada Senin (2/5/2016). Sebagai balasan atas sikap manis yang selama ini dilakukan sang suami pada keluarga, Victoria memberikan hadiah spesial untuk David tepat di hari ulang tahunnya kemarin.

Pada hari spesial sang suami, Victoria mengunggah dua foto David dilengkapi dengan kata-kata manis di Instagram. Pada foto yang pertama, terlihat David tengah tersenyum di depan perapian, dikelilingi beberapa bungkus kado.

Ucapan ulang tahun Victoria untuk David Beckham. (Instagram)

Dalam keterangan foto tersebut, Victoria menyampaikan pujian pada suami yang menikahinya sejak tahun 1999 itu. "Selamat ulang tahun pada suami dan ayah yang paling menakjubkan. Kami sangat mencintaimu!!!" ungkap Victoria. Setelah itu, ia pun mengunggah foto yang menerangkan bahwa dirinya dan keluarga tengah menikmati hari yang indah.

Tak kalah dengan sang ibu, anak sulung David dan Victoria, Brooklyn Beckham juga mengucapkan kata-kata manis di hari ulang tahun ayahnya. Brooklyn mengunggah foto dirinya bersama David dengan keterangan foto, "Selamat ulang tahun ayah. Aku sangat beruntung karena memiliki ayah dan pahlawan sekaligus. Aku mencintaimu!"

David, Victoria, dan keempat anaknya memilih merayakan hari spesial sang kepala keluarga dengan pergi ke sebuah pedesaan di Inggris. Brooklyn pun mengunggah foto lokasi perayaan ulang tahun tersebut. Rumah itu terlihat terbuat dari kayu dan dikelilingi pepohonan.

Ucapan Brooklyn Beckham untuk ulang tahun sang ayah. (Instagram)

"Pergi sejenak pada akhir pekan bersama keluargaku! @victoriabeckham dan @davidbeckham. Besok akan menjadi hari spesial!" ujarnya dalam foto yang ia unggah sehari sebelum sang ayah berulang tahun. Sungguh keluarga yang penuh dengan kasih sayang. Selamat ulang tahun, David Beckham! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini