Sukses

Gaun Seksi Kylie Jenner Bikin Tersiksa

Gaun yang Kylie Jenner gunakan malah memberikannya kesialan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pagelaran Met Gala 2016 yang diadakan 2 Mei 2016, di New York City menyisakan cerita di dalamnya. Para selebritas yang hadir, berlomba-lomba menampilkan busana terbaiknya, termasuk Kylie Jenner.

Kylie Jenner yang tampil dengan mengenakan dress berwarna perak dengan aksen transparan ini, menunjukan bagian tubuhnya yang seksi. Sayangnya, gaun cantik yang Kylie Jenner kenakan itu malah membuatnya kesakitan.

gaun menyakitkan Kylie Jenner

Dikutip Aceshowbiz, Senin (2/5/2016), hal itu ia ungkapkan dengan mengunggah sebuah foto di akun Snapchat pribadinya, dengan menuliskan, "ketika gaun kamu membuat berdarah dan kakimu berwarna ungu."

Dalam foto tersebut, tampak kaki mulus Kylie Jenner tergores oleh bahan gaunnya tersebut. Luka-luka seperti sayatan merah pun tampak terlihat jelas dalam foto yang ia unggah tak lama setelah acara Met Gala 2016 selesai.

Masih dalam unggahan Snapchat-nya, kekasih dari Tyga ini, memperlihatkan seluruh pakaian yang ia kenakan dengan memutar lagu Beyonce, "Don't Hurt Yourself" di dalam video yang berdurasi 15 detik tersebut. Mungkin dengan cara ini, Kylie Jenner memperingatkan dirinya untuk tidak menyakiti diri sendiri agar terlihat baik.

Kylie Jenner di acara Met Gala 2016. Foto: Vogue.com

Banyak dari netizen yang turut mengomentari pakaian yang Kylie Jenner gunakan. Terlebih lagi ketika gaun tersebut membuat salah satu bagian tubuhnya terluka.

Seperti salah satu akun menuliskan, "aku tidak mengerti kenapa dia ingin terlihat cantik tapi ternyata menyakiti dirinya sendiri." Atau, "kasian sekali, kamu tak seharusnya ingin tampil cantik malah menyakiti diri sendiri." (Est/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini