Sukses

Sukses Bisnis, Zaskia Mecca Ternyata Tak Tahu Kondisi Keuangan

Dalam menjalankan bisnis, Zaskia Mecca sangat percaya dengan keluarga.

Liputan6.com, Depok - Terbilang sukses menjadi seorang aktris, tak lantas membuat Zaskia Adya Mecca puas begitu saja. Istri sutradara Hanung Bramantyo ini nyatanya telah melebarkan kesuksesannya dengan menekuni bisnis hijab dan busana muslimah.

Dalam mengelola bisnis tersebut, Zaskia Mecca melibatkan anggota keluarganya dalam urusan manajemen. Karena baginya tak ada orang yang benar-benar bisa ia percaya selain keluarga.

Zaskia Adya Mecca (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Lebih baik bisnis sama keluarga sih, karena menurut aku biar bagaimana pun keluarga adalah tempat kita balik. Keluarga enggak mungkin jahat sama kita karena kita tumbuh bareng," ujar Zaskia, saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (5/3/2016).

Bagi bintang Ayat Ayat Cinta ini, seburuknya keluarga, pada akhirnya akan kembali berhubungan baik. "Menurut aku seburuk-buruknya keluarga, nanti lebaran pun bakalan ketemu lagi, maaf-maafan lagi. Dan keluarga saya adalah orang yang paling saya percaya di dunia ini," kata Zaskia melanjutkan.

Saking percaya terhadap keluarga dalam menjalankan manajemen bisnisnya, Zaskia pun mengaku tak pernah tahu kondisi keuangan maupun berapa keuntungan yang sudah ia peroleh.

"Kalau ditanya uang aku di bisnis ini ada berapa, aku enggak tahu. Aku enggak pernah tahu kondisi uang. Jadi memang aku percayakan semuanya ke Haykal, ke adik-adik aku," sambung bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini.

Stuart Collin direkrut oleh Haykal Kamil untuk bergabung dalam tim kreatif label fashion milik Zaskia Adya Mecca [foto: instagram]

Bahkan, laporan keuangan setiap bulan juga tak pernah ia baca, karena ia sudah memberi kepercayaan penuh terhadap adiknya, Haykal Kamil.

"Selalu ada laporan keuangan tapi aku tidak pernah sekali pun lihat laporan keuangan. Dalam sebulan bisa dapat lebih dari 40 lembar laporan keuangan. Itu kayaknya enggak mungkin aku bisa baca, jadi ya sudah yang ngerjain adik aku aja," tutur Zaskia Mecca. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.