Sukses

Billy Syahputra Dapat Wejangan dari Calon Mertua

Ibunda Susan Sameh meminta kepada Billy Syahputra untuk mengemong putrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra mengaku sudah dekat dengan ibunda Susan Sameh. Saking dekatnya, Billy mendapat wejangan sang calon mertua untuk bisa menjaga putri tercintanya.

Apalagi selama ini, Susan kehilangan figur seorang ayah dalam kehidupannya. "Mamihnya bilang Susan harus diemong, dan baik-baik jaga Susan," kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/5/2016).

Susan Sameh [Foto: Instagram]

Selain mendapat wejangan, Billy juga mendapatkan sedikit bocoran dari ibunda Susan seperti apa sifat putrinya. Meski sudah berusia 19 tahun, Susan masih memiliki sifat kekanak-kanakan, yang manja dan butuh perhatian lebih.

"Susan tuh kayak anak kecil, suka teledor, sedikit banyaknya taulah dari maminya," sambung Billy.

Billy Syahputra [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Billy tak menyangkal apa yang dikatakan ibu Susan bahwa anaknya terkadang kekanak-kanakan. Namun di sisi lain, Susan juga punya sisi kedewasaan yang terkadang suka mengingatkannya sesuatu hal yang baik.

"Susan kadang suka ngingetin Billy yang baik, kasih nasihat Billy yang baik-baik," kata Billy Syahputra. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini