Sukses

Ini Beda Sifat Kedua Putri Zaskia Adya Mecca

Meski sama-sama lucu, dua putri Zaskia Adya Mecca ternyata punya sifat yang sangat berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan sutradara kenamaan, Hanung Bramantyo pada tahun 2009 silam, Zaskia Adya Mecca telah dikaruniai dua orang putri dan satu orang putra. Mereka adalah Kana Sybilla, Kala Madali dan Bhai Kaba.

Jika melihat sepintas, Sybil dan Kala sepertinya memiliki karakter yang tak jauh berbeda, anggun, manis, dan lucu. Namun siapa sangka, karakter keduanya justru sangat bertolak belakang.

Zaskia Adya Mecca bersama tiga anaknya.

"Setiap anak punya sifat yang berbeda-beda. Kalau Sybil dia nurut, patuh, dibilang 'iya' pasti iya, 'enggak', ya enggak," kata Zaskia Adya Mecca, saat ditemui di acara Sinergi Program Pemberdayaan Pemuda Usia Produktid di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2016).

Sementara Kala, yang memiliki usia tiga tahun lebih muda dari Sybil, memiliki pribadi yang terbilang cukup unik untuk anak seusianya. Kala juga memiliki sifat yang sangat menghibur.

"Kala lucu anaknya. Bodor banget sikap, kelakuan dia, ekspresi dia semuanya sangat menghibur. Dialog-dialog lucu dia juga, makanya suka jadi meme di Instagram," tutur Zaskia.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo bersama putranya, Bhai Kaba. [Foto: Instagram]

Sementara itu, Zaskia mengaku bahwa putri kecilnya sudah mengerti dengan gadget. Namun demikian, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini tidak melarang, hanya membatasi agar tidak melewati batas.

"Kala sering buka, lihat foto dan paham Instagram. Dia biasanya cari video anak kecil yang lucu. Dia cuma main gadget Sabtu dan Minggu dan kalau ada orang dewasanya. Pernah aku lihat anak sambil jalan lihat handphone, makanya sekarang mulai dibatasi," kata Zaskia. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.