Sukses

Trend di Medsos, iMeyMey Rilis Lagu Dear Mantan

Sebelumnya, iMeyMey ngetop lewat lagu Cabe-cabean, yang juga sempat menjadi trend di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta iMeyMey sepertinya ingin membuktikan bahwa dirinya adalah penyanyi spesialis lagu-lagu yang diambil dari tema yang tengah menjadi tren di media sosial. Setelah lagu Cabe-cabean yang melambungkan namanya, iMeyMey kini merilis single Dear Mantan.

Seperti diketahui, di media sosial kini sedang ramai dengan meme orang yang memasang dua wajahnya yang dulu dan saat ini. Dalam foto tersebut ditambahi kalimat "Buat Mantan, Maafkan Aku yang Dulu."

Salah satu Meme Dear Mantan

 

"Saya sangat bersyukur karena selalu menyanyikan lagu dengan judul yang sedang popular dan ikut dalam trend masyakarat. Ditambah lagi semua ini efek dari sebuah kemajuan informasi dan teknologi," kata iMeyMey, saat ditemui di Jakarta, Selasa  (3/5/2016).

Lagu Dear Mantan adalah hasil kreatif pencipta lagu Tjahjadi dan Ishak. Duo ini sebelumnya yang sukses melambungkan Cita Citata berkat lagu Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang. Sedangkan untuk iMeyMey, Tjahjadi dan Ishak sudah menciptakan lagu Gue Mah Gitu Orangnya, Disitu Kadang Saya Merasa Sedih, dan Cabe-Cabean.

"Prosesnya menciptakan lagunya cepat banget, enggak sampai sehari langsung jadi. Mereka (Tjahjadi dan Ishak) memang jagonya kalau bikin lagu," iMeyMey memuji.

Sama seperti lagu-lagu ciptaan Tjahjadi dan Ishak selama ini, lagu Dear Mantan merupakan lagu dangdut yang dikemas dengan musik house sehingga terdengar segar dan asyik untuk bergoyang.

"Karena memang targetnya untuk anak muda. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk semua kalangan. Harapannya sederhana, semoga lagu ini bisa diterima dan lebih sukses dari cabe-cabean," harap iMeyMey. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.