Sukses

Stuart Collin Jadi Guru Bahasa Inggris Anak Zaskia Mecca

Stuart Collin antusias bercerita tentang kedekatannya bersama anak-anak Zaskia Mecca.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi videografer keluarga besar Zaskia Adya Mecca, membuat Stuart Collin sering berinteraksi tidak hanya dengan kakak dan adik-adik istri sutradara Hanung Bramantyo. Tapi, juga dengan kedua anak Zaskia Adya Mecca, Kana Sybilla dan Kala Madali.

Keakraban itu bahkan sempat beberapa kali ditunjukkan duda Risty Tagor melalui sebuah video yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Saat ditanya mengenai hal ini, Stuart Collin pun antusias bercerita tentang kedekatannya bersama anak-anak Zaskia Adya Mecca.

Lihat Gaya Keren Stuart Collin Bekerja di Balik Layar [foto: instagram]

 

"Iya dekat banget, mereka juga sering minta diajarin Bahasa Inggris sama aku. Kalau lagi di jalan, di mobil, kita suka main tebak-tebakan, seru deh pokoknya," ujar Stuart Collin, saat ditemui di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (3/5/2016).

Karena sudah sering bertemu dan bermain bersama, aktor 25 tahun ini secara otomatis mengenal karakter Sybil dan Kala, "Dua-duanya enggak gampang nangis, mereka anaknya fun, terus Sybil tuh jiwa kakaknya tinggi banget," Stuart Collin menambahkan.

Zaskia dan Hanung dikaruniai dua anak perempuan yang cantik bernama, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo.  (via instagram@zaskiadyamecca/Bintang.com)

Tak hanya itu, dalam beberapa kesempatan Stuart juga suka menginap bersama mereka. "Kadang mereka juga suka aku ajak nginap tapi kalau Bia-nya (panggilan Zaskia) mengizinkan, karena mereka kan sekolah," ia menerangkan.

Sementara itu, selain menjadi videografer untuk keluarga Zaskia Mecca, Stuart juga telah mengabdikan diri menjadi seorang guru bahasa Inggris untuk anak kurang mampu, yang juga dirintis oleh adik Zaskia Mecca, Haykal Kamil. (Ufa/Gie).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini