Sukses

Baru Jadian, Cita Citata Putus dari Pacar Baru?

Salah satu posting-an di Instagramnya mengisyaratkan Cita Citata kini tengah sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Fortuna sepertinya belum berpihak pada Cita Citata. Belum genap satu bulan, jalinan asmara Cita dengan Ichal Muhammad dikabarkan telah kandas.

Kabar tersebut diketahui dari posting-an Cita di Instagram pribadinya baru-baru ini. Pelantun Meriang itu mengunggah sebuah foto bertuliskan "Single" yang diduga mengisyaratkan statusnya kini.

 Salah satu postingan di Instagramnya mengisyaratkan Cita Citata kini tengah sendiri.

"Single bukanlah status, itu hanya sebuah kata yang mendeskripsikan seseorang yang cukup kuat untuk tinggal dan menikmati hidup tanpa bergantung pada orang lain," arti kalimat dalam postingan Cita Citata.

 

Cita Citata memang belum mengonfirmasi seputar retaknya jalinan cinta yang baru beberapa hari terbingkai bersama Ichal Muhammad. Namun, menilik akun Instagram miliknya, Cita Citata dinilai sedang galau memikirkan nasib percintaannya dengan pria yang diketahui eksis di pentas sinetron dan FTV itu.

Sebelumnya, Cita Citata menceritakan awal mula dirinya dan Ichal Muhammad bertemu. Sebelum memutuskan untuk merajut tali asmara, keduanya terlibat dalam proses syuting video klip Cita Citata terbaru yang berjudul "Tanpamu Uwiw Uwiw". Ichal Muhammad bertindak sebagai model video klip penyanyi yang pernah kesandung proses hukum karena dianggap menghina masyarakat Papua itu.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

Dari situlah, benih-benih cinta diantara Cita Citata dan Ichal Muhammad muncul. Perlahan tapi pasti, keduanya berikrar untuk menjalani hubungan asmara dan menyandang status sebagai pasangan kekasih. 

"Baru seminggu yang lalu (pacaran). Sebenarnya sudah lama kenal, tapi enggak se-intens seperti sekarang. Namanya manusia normal," ujar Cita Citata, saat ditemui di sela-sela peluncuran single Aku Tanpamu Uwiw Uwiw di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (27/4/2016) lalu. (Eka/Gie)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini