Sukses

UEE dan Lee Sang Yoon Resmi Pacaran, Idola K-Pop Lain Cemburu

Setelah beberapa kali digosipkan dengan sejumlah pria, UEE After School melabuhkan hatinya pada aktor tampan Lee Sang Yoon.

Liputan6.com, Seoul - Dunia hiburan Korea Selatan kembali ketambahan satu pasangan baru yang tengah dimabuk asmara. Mereka adalah UEE After School dan aktor tampan Lee Sang Yoon.

 Lee Sang Yoon - UEE. (via Soompi.com)

Kabar bahagia itu secara resmi dibenarkan oleh Pledis Entertainment, agensi yang menaungi UEE. Mereka mengakui UEE dan Lee Sang Yoon telah berpacaran sejak awal 2016 ini.

 

"Itu benar mereka telah berpacaran dalam beberapa bulan. Mereka masih dalam proses untuk mengenal satu sama lain. Harap dukung mereka sebagai pasangan," ujar salah seorang perwakilan dari Pledis Entertainment seperti dilansir dari Kpop Herald, Selasa (3/5/2016).

Lucunya, banyak selebritas lain merasa iri dengan kebersamaan UEE dan Lee Sang Yoon. Keduanya dinilai sangat serasi seperti pasangan model lantaran mereka memiliki tubuh yang sama-sama jangkung.

 UEE dan Lee Sang Yoon di MAMA 2015 [foto: Kpop Herald]

"Mereka sedang menikmati jalinan asmara dan memberikan perhatian satu sama lain seperti pasangan kekasih pada umumnya. Bahkan banyak selebritas lain iri dengan mereka yang terlihat seperti model," terang sumber tersebut dikutip dari Soompi, Senin (2/5/2016).

Sebelumnya, pada Desember 2015 lalu, UEE dan Lee Sang Yoong sempat tampil bersama di acara Mnet Asia Music Awards (MAMA), Hong Kong. UEE bahkan tidak segan menggandeng lengan Lee Sang Yoon meski saat itu keduanya belum berpacaran.

 UEE

UEE yang debut bersama grupnya After School pada 2009 silam itu, kini lebih dikenal lewat aktingnya di beberapa drama. Sementara Lee Sang Yoon saat ini tengah sibuk syuting untuk film terbarunya, Twenty Again.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.