Sukses

Latihan Jadi Superman, Henry Cavill Kepincut Gaya Star Wars

Henry Cavill mengikuti gaya Jedi dil film Star Wars saat sedang berlatih menjadi Superman.

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti diketahui aktor Henry Cavill akan kembali sebagai Superman untuk film Justice League. Kini, ia sedang melakukan latihan yang sangat keras. Uniknya, Cavill membawa salah satu elemen Star Wars saat memamerkan latihan beratnya.

Seperti disampaikan Comicbook.com, Selasa (3/5/2016), melalui akun Instagram miliknya, Cavill memperlihatkan foto sedang berada di depan sebuah barbel berat yang mengapung di depannya. Ia seolah menjadi seorang Superman yang sedang menggunakan Force bergaya Jedi.

Henry Cavill saat latihan menjadi Superman untuk Justice League dengan gaya Jedi Star Wars. (Instagram)

 

Dalam foto yang memperlihatkannya sedang melihat ke arah barbel itu, Cavill menulis, "Ketika Superman latihan, gunakan pikiranmu, kau harus melakukannya." Terdapat juga tagar bertuliskan, "#Yoda #UseTheForce #SupermanTraining."

Force dikenal di dunia Star Wars sebagai salah satu kekuatan telekinesis milik kaum Jedi. Para penggunanya mampu membuat benda-benda yang ada di sekelilingnya bergerak ketika Force digunakan. Guru besar Jedi adalah Yoda, nama yang dijadikan tagar dalam foto tersebut.

Zack Snyder menampilkan gambar bintang Man of Steel yang berpakaian ala Ksatria Jedi dari film Star Wars.

Alhasil, Henry Cavill langsung dicap terlalu serius dalam menanggapi gambar lama buatan sutradara Batman v Superman: Dawn of Justice, Zack Snyder. Kala itu, Snyder memajang wajah Cavill dengan tudung merah sambi menggenggam lightsaber ala Jedi.

Henry Cavill akan kembali dalam Justice League: Part One sebagai Superman. Ia bakal muncul bersama Ben Affleck dan Gal Gadot yang masing-masing memerankan Batman dan Wonder Woman. Rencananya film superhero tersebut bakal tiba pada 17 November 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini