Sukses

Ini Arti Nama Anak Nycta Gina

Nycta Gina berkeinginan memberi nama anak yang tidak biasa dan punya arti bisa bermanfaat untuk orangtua dan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Nycta Gina dan Rizki Kinos baru saja dikaruniai anak pertama yang lahir di Rumah Sakit Omni, Pulo Mas, Jakarta Timur pada Senin (2/5/2016). Keduanya pun sepakat memberi nama Panutan Adya Semesta Trinikta kepada si buah hati yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia dari pasangan yang selalu tampil romantis Nycta Gina dan Rizky Kinos. Nycta Gina melahirkan Senin, (2/5/2016) berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/@Renggacapthrine)

 

Menurut pemeran Jeng Kelin ini, nama tersebut sudah dipersiapkan sejak lama oleh sang suami. Keduanya berkeinginan, memberi nama anak yang tidak biasa dan punya arti bisa bermanfaat untuk orangtua dan orang lain.

"Itu namanya sudah nama impian. Kinos itu kan prepare banget orangnya. Jadi jauh-jauh hari kalau punya anak cowok, namanya harus ada kata panutannya," ucap Nycta Gina saat ditemui bersama Rizky Kinos di Rumah Sakit Omni, Pulo Mas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016).

Ia menjelaskan, nama yang diberikan kepada sang si buah hati memiliki arti yang baik dan penuh makna. "Artinya saat besar supaya bisa jadi panutan. Adya artinya anak pertama. Kalau Trinikta gabungan dari nama orangtuanya, Triantono dan Nycta Gina," Nycta Gina menjelaskan.

Nycta Gina dan Rizky Kinos menggelar konfrensi pers tentang kelahiran anak pertama mereka. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Masih menurut dia, Nycta Gina dan Rizki Kinos juga memiliki panggilan unik untuk anak pertama mereka.

"Kalau sampai saat ini sih dipanggilnya apem. Kalau dari keluarga manggilnya Uta atau Adya," ia mengakhiri. (Adn/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.