Sukses

Azani Anak, Suami Nycta Gina Gemetar

Rizki kinos, suami Nycta Gina, mengaku mengumandangkan azan di masjid berbeda dengan mengazankan anaknya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Nycta Gina dan Rizki Kinos tengah berbahagia lantaran baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki. Seperti kebiasaan umat Islam, Kinos pun mengazankan buah hatinya saat keluar dari perut Gina.

Diakui Kinos, ada rasa yang berbeda kala azan berkumandang. Tak seperti azan kala memanggil orang salat, kali ini ia merasa gemetaran.

"Waktu saya mengazankan di telinganya, saya gemetar. Itu campuran bahagia dan enggak percaya kalau saya jadi ayah," ucap Kinos, di Rumah Sakit (RS) Omni Pulo Mas, Jakarta, Rabu (4/5/2016).

Nycta Gina dan Rizky Kinos menggelar konfrensi pers tentang kelahiran anak pertama mereka. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rizki Kinos pun bercerita bagaimana ia harus menunggui Nycta Gina melahirkan di luar ruang operasi. Dan saat pertama kali melihat bayinya, Kinos tak bisa berkata apa-apa. Hanya zikir yang terlontar dari mulutnya.

"Prosesnya hanya 20 menit. Waktu nunggu kita semua tegang. Apalagi saya enggak bisa masuk ke dalam ruang operasi. Tapi pas melihat bayinya saya benar-benar enggak nyangka," katanya.

Kabar bahagia dari pasangan yang selalu tampil romantis Nycta Gina dan Rizky Kinos. Nycta Gina melahirkan Senin, (2/5/2016) berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/@Renggacapthrine)

Kehadiran putra pertama Rizki Kinos dan Nycta Gina ini pun disambut antusias orangtua keduanya. Mereka pun terlihat heboh.

"Pas bayinya keluar, keluarga yang heboh. Karena posisi saya di belakang, saya hanya bisa zikir saja soalnya ketutupan juga kan, jadi enggak bisa lihat," ucap Rizki Kinos.(Apn/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini