Sukses

Suami Melaney Ricardo Umumkan Nama Anak Kedua

Tyson Lynch mengumumkan nama anak kedua yang baru saja dilahirkan oleh sang istri, Selasa (3/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Pada Selasa, 3 Mei 2016, Melaney Ricardo dan Tyson Lynch resmi menjadi orangtua dari dua orang anak. Anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki itu telah lahir tepat pukul 11 siang. Kebahagiaan pun tak bisa ditutupi keduanya.

Berbagai ucapan dan doa diucapkan para penggemar pada Melaney melalui akun Instagramnya. Tyson pun mengungkapkan rasa terima kasihnya pada setiap para penggemar melalui akun Instagram pribadinya, @tlballer. Tak hanya itu, ia juga mengumumkan nama panjang sang bayi.

 Suami Melaney Ricardo umumkan nama anak kedua dalam akun Instagram pribadinya. (Instagram)

"Puji tuhan mummy montok dan bayi laki-laki namanya Courage Jordan Lynch keduanya dalam keadaan sehat," ujar Tyson dalam keterangan video yang ia unggah satu jam yang lalu. Sebelumnya, pria asal Australia ini menyatakan bahwa persalinan yang dilakukan sang istri berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Melaney Ricardo dalam Instagram pribadinya mengungkapkan rasa syukurnya karena memiliki suami seperti Tyson. Dalam foto yang ia unggah sehari setelah dirinya melahirkan, Tyson tampak tengah menundukkan kepalanya seraya berdoa.

"Aku tidak bisa meminta suami yang lebih baik lagi," ujar Melaney dalam keterangan foto. Seakan Tyson adalah anugerah terindah dalam hidupnya. Di akhir keterangan foto tersebut, ia pun mengungkapkan rasa cintanya pada Tyson, "I Love Us Dad."

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Melaney Ricardo melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tyson pun berada di samping sang istri untuk mendukung proses persalinan tersebut. Anak pertama Melaney dan Tyson, Chloe Valentine Lynch kini telah berusia empat tahun. (Rin/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini