Sukses

Nobar Cinemaholic Captain America: Civil War Disambut Antusiasme

Cinemaholic baru saja menggelar nonton bareng seru Captain America: Civil War yang berlangsung seru.

Liputan6.com, Jakarta - Cinemaholic kembali menggelar acara nonton bareng film-film keren dan yang sedang menjadi hits. Pada akhir pekan lalu, film Captain America: Civil War jadi pilihannya. Bertema Cinemaholic The Battle Of Superhero bersama Panasonic, acara kali ini mampu membius fans superhero yang menjadi peserta Cinemaholic. Lalu bagaimana keseruannya?

Acara nonton bareng Cinemaholic yang digelar di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (1/5/2016) pukul 18.00 itu, berlangsung sangat menyegarkan. Pasalnya, penonton yang mencapai 241 peserta itu sangat antusias menyambut sekuel paling dinanti tersebut. Ditambah lagi, penonton disediakan soft drink, pop corn, hingga photo booth.

Captain America: Civil War. (Marvel Studios)

 

 

Tentunya dukungan dari Panasonic mampu membuat acara ini dibanjiri oleh sejumlah hadiah. Beberapa peserta akhirnya berhasil membawa hadiah berupa door prize voucher belanja total jutaan rupiah.

Suasana lebih seru ketika para peserta menyaksikan film tersebut di dalam bioskop. Ketika Captain America: Civil War diputar, para penonton berdecak kagum dengan aksi para superhero. Beberapa tawa juga turut menghiasi bioskop berkat beberapa adegan kocak.

Captain America: Civil War. (Twitter / Marvel / Disney)

Ditambah lagi ketika superhero baru seperti Black Panther dan Spider-Man bergabung dalam pertempuran. Penonton semakin terkagum-kagum dengan cara bertarung mereka yang belum pernah dilihat di film-film superhero sebelumnya.

Captain America: Civil War telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia sejak 27 April 2016. Film ini berkisah tentang perseteruan antara Captain America dan Iron Man yang didasari atas campur tangan pemerintah terhadap tim Avengers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini