Sukses

5 Selfie Konyol Aktris Cantik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan kemajuan zaman, para selebriti belakangan sudah tak kesulitan lagi untuk menjalin kedekatan dengan para fannya.

Di setiap harinya, melalui sosial media, para artis bisa dengan mudahnya berbagi cerita tentang kegiatan mereka, termasuk gaya-gaya seru saat melakukan selfie. 

Yang menarik, beberapa artis cantik Indonesia belakangan mulai tak malu lagi untuk memperlihatkan ekspresi konyol mereka kepada penggemar. Berbagai gaya pun mereka lakukan, mulai dari mengerucutkan bibir hingga berpose dengan ekspresi yang tak biasa.

Lantas, dari lima artis berikut ini, mana yang jadi favoritmu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang kerap menyapa penggemarnya di Instagram. Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi dan aktris layar lebar, istri dari Ashraf Sinclair ini selalu menyempatkan diri untuk mengunggah foto-foto terbarunya.

Nah, dari sekian banyak fotonya di Instagram, terdapat satu foto selfie yang unik. Bintang Habibie Ainun itu terlihat menjulurkan lidah sembari memperlihatkan ekspresi kelelahan.

"Jam jam lemess," tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption foto tersebut.

3 dari 6 halaman

Luna Maya

Tak kalah dengan Bunga Citra Lestari, Luna Maya juga termasuk salah satu aktris Tanah Air yang memiliki banyak followers di Instagram. Hingga tahun ini, Bintang My Blackberry Girlfriend itu sudah diikuti oleh 9 juta followers dan telah mengunggah lebih dari 1700 foto.

Dalam salah satu fotonya, Luna memperlihatkan ekspresi terkejut ketika berada di pulau komodo. Ia tampak begitu takjub melihat reptil purba tersebut.

4 dari 6 halaman

Agnes Monica

Meski sudah menjabat sebagai aktris Internasional, Agnes Monica atau yang biasa disapa Agnez Mo masih tetap jujur dalam mengekspresikan pribadinya sebagai remaja perempuan berusia 29 tahun.

Walau kerap berdandan glamour, Agnes tak jarang memamerkan foto-foto serunya tanpa balutan make up. Ekspresi-ekspresinya yang terkadang konyol pun tak pelak membuat para fan semakin memujanya.

5 dari 6 halaman

Raline Shah

Selain cantik, Raline Shah juga masuk ke dalam kategori aktris yang tak malu terlihat konyol. Di foto ini contohnya, pemain 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut terlihat memamerkan enam ekspresi wajah konyolnya saat selfie.

Di foto tersebut, Raline beraksi menjulurkan lidahnya, mengerucutkan bibirnya, membuat wajahnya tampak gemuk, hingga memamerkan bibirnya seolah mengejek seseorang. Pose itu diambilnya saat sedang berada di tempat tidur.

6 dari 6 halaman

Marshanda

Sejak bercerai dan memutuskan untuk melepas hijab, sosok Marshanda boleh dibilang kebanjiran hater. Setiap foto atau video yang diunggahnya di Instagram tak pelak menjadi lahan para netizen untuk meluapkan emosinya.

Untungnya, di usianya yang tergolong muda, Marshanda cukup bijak dalam menanggapi semua komentar pedas yang mampir ke akun sosial medianya. Segala hujatan yang terucap sama sekali tak membuatnya redup dalam berekspresi, termasuk membuat selfie-selfie lucu seperti fotonya yang satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini