Sukses

Kangen Anak, Ini yang Dilakukan Stuart Collin

Kala rindu, tidak banyak yang bisa dilakukan Stuart Collin selain menatap foto sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bercerai dari Risty Tagor, memang tidak mudah bagi Stuart Collin untuk berjauhan dengan buah hatinya, Arkana Rafif Bissari. Apalagi saat Risty melahirkan, Stuart tidak berada di sisinya.

 Kala rindu, tidak banyak yang bisa dilakukan Stuart Collin selain menatap foto sang buah hati, Arkana Rafif Bisyari [foto: instagram]

Tentu saja sebagai seorang ayah, Stuart kerap dilanda kangen bertemu sang putra. Namun, tidak banyak yang bisa dilakukan pria 25 tahun itu selain menatap foto Arkana.

 

Seperti kali ini, untuk mengobati kerinduannya, Stuart Collin mengunggah foto Arkana ke Instagram pribadinya. Dalam gambar tersebut, Arkana yang kini berusia empat bulan itu tampak lucu dengan mengenakan baju belang-belang merah putih.

Pipinya semakin besar, membuat ia terlihat sangat menggemaskan. "4 months daddy little boy," tulis Stuart Collin di Instagram, Rabu (4/5/2016).

 Usai Cerai, Stuart Collin Kerja untuk Zaskia Adya Mecca [foto: instagram]

Seperti diketahui, Risty Tagor menggugat cerai Stuart Collin saat usia pernikahan mereka baru menginjak bulan ketiga. Kabarnya perceraian tersebut dipicu lantaran Risty merasa sikap Stuart berubah setelah menikah.

Usai bercerai, Stuart Collin kini bekerja dibalik layar. Stuart diketahui beralih profesi menjadi fotografer dan videografer untuk bisnis label fashion milik keluarga Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.