Sukses

Cinemaholic Ada Apa dengan Cinta? 2 Bikin Penonton Galau

Acara nonton bareng Cinemaholic Ada Apa dengan Cinta? 2 sukses membuat penonton terbawa perasaan galau.

Liputan6.com, Jakarta - Acara nonton bareng film-film keren yang sedang menjadi hits, kembali digelar oleh Cinemaholic. Pada akhir pekan lalu, film Ada Apa dengan Cinta? 2 jadi pilihannya. Mengusung tema "Cinemaholic AADC bersama Bukalapak", bagaimana suasana nonton bareang sekuel film drama romantis yang telah dinanti selama 14 tahun itu?

Acara nonton bareng yang digelar di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Minggu (1/5/2016) itu, berjalan lancar dan sangat ramai sejak dibuka pada pukul 15.00 WIB. Penontonnya adalah orang-orang yang sudah berbelanja di Bukalapak dan memenangkan tiket nonton bareng.

Acara nonton bareng Cinemaholic Ada Apa dengan Cinta? 2 sukses membuat penonton terbawa perasaan galau.

Para peserta nonton bareng dihadiahi oleh souvenir khusus film usai mengikuti rangkaian acara Cinemaholic. Penonton mendapatkan goodie bag dari bukalapak, popcorn, minuman dan bisa beraksi di photobooth. Siapa saja yang mengunggah foto terbaik, berkesempatan untuk mendapatkan voucher Bukalapak senilai Rp 500 ribu.

Suasana tampak mendebarkan begitu penayangan Ada Apa dengan Cinta? 2 dimulai. Terlihat di layar lebar bagaimana pertemuan Cinta dan Rangga yang sangat ajaib menimbulkan kesan manis tersendiri. Konfliknya juga membuat para peserta tak berkedip sedikit pun.

Acara nonton bareng Cinemaholic Ada Apa dengan Cinta? 2 sukses membuat penonton terbawa perasaan galau.

Tak sampai di situ. Para penonton sukses dibawa perasaan galau saat sutradara Riri Riza menghidupkan tema 'cinta lama bersemi kembali (CLBK)' ke layar lebar. Tapi jangan salah, di sini penonton juga tertawa melihat beberapa tingkah Cinta yang dirasa lucu.

Tampak wajah-wajah penonton yang telah berumur bernostalgia kembali lewat film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini. Tentunya, mereka semua adalah fans Cinta-Rangga yang sangat menantikan apa yang terjadi antara Cinta dan Rangga selama 14 tahun terakhir.

Ada Apa dengan Cinta? 2 telah dirilis di bioskop-bioskop Indonesia sejak 28 April 2016. Film ini berkisah tentang pertemuan kembali antara Cinta dan Rangga setelah mereka mengalami masalah yang diungkapkan dalam film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.