Sukses

Ngaku Hampir Diperkosa, Kekasih Sonny Tulung Cabut Laporan

Menurut pacar Sonny Tulung, Cindy Lazar, TJD memiliki itikad baik dengan meminta maaf.

Liputan6.com, Jakarta Sonny Tulung dan kekasihnya, Cindy Lazar awalnya ngotot untuk memperkarakan seorang general manager sebuah perusahaan otomotif terkemuka berinisial TJD. Sang pria dilaporkan dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan. Cindy mengaku hampir diperkosa oleh TJD.

Namun rupanya kini Sonny dan Cindy berubah pikiran. Bersama kuasa hukum, Serfasius Serbaya Manek, pasangan kekasih ini mencabut laporannya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Rabu (4/5/2016).

Pacar Sonny Tulung, Cindy Lazar mengaku lebam lengannya karena dilecehkan oleh TJD. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini proses hukum, mediasi bagian dari proses hukum. Tadi para pihak difasilitasi oleh penyidik, dan sudah ada kata sepakat. TJD sudah minta maaf sama kita dan kepada Cindy juga," ujar Serfasius usai mencabut laporan.

Sementara itu, Cindy yang menjadi korban mengaku sudah memaafkan perlakuan TJD yang telah membawanya ke dalam sebuah hotel. Saat itu, lengan Cindy juga sempat lebam karena perlakuan kasar TJD yang memaksanya untuk melakukan hubungan intim.

"Waktu itu saya melaporkan karena enggak ada itikad baik dari dia (TJD). Sekarang telah dipertemukan jadi sepakat damai, sudah ada titik terang," kata Cindy.

Sony Tulung dan kekasihnya Cindy usai melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jakarta, (12/04). Kekasish Sony Tulung melaporkan pria berinisial TJD atas kasus dugaan perbuatan tidak menyenangkan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebagai kekasih, Sonny Tulung tak bisa memaksa Cindy untuk melanjutkan proses hukum. "TJD ini ada itikad baik, jadi kita open saja, walaupun dia mau maju kami siap. Kami masih open untuk mediasi," kata Sonny. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini