Sukses

Akhirnya, Official Teaser ILY From 38.000 FT Resmi Dirilis

ILY From 38.000 Feet dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca dan sejumlah bintang lain.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan Magic Hour dan London Love Story, rumah produksi Screenplay Films kembali membuat film yang mengangkat tentang percintaan remaja, I Love You From 38.000 Feet (ILY From 38.000 Feet).

Film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Derby Romero, Ricky Cuaca, Tanta  dan banyak lagi bintang lainnya ini, merilis official teaser dan poster resminya, Rabu (4/5/2016). Teaser dan poster ini diharapkan menambah rasa penasaran untuk menyaksikan film yang akan tayang di bioskop Tanah air mulai 5 Juli 2016.

ILY From 38.000 Feet (Vidio.com)

"Kita mau memperkenalkan official teaser dan poster film ILY From 38.000 Feet dan ini beda dengan cover bukunya," ujar Richard Pondaag selaku Line Producer Sreenplay saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Menurut Richard, poster film ILY From 38.000 FT berbeda dari film-film sebelumnya yang dibuat oleh Screenplay Films. Richard menyebut pengerjaannya kali ini dilakukan secara detail dan mendalam.

"Film ini dikerjakan lebih serius dari film-film sebelumnya, apalagi ini semua syutingnya di Indonesia," ujar Richard.

Richard berharap, dengan desain teaser dan poster ini, pecinta film di Tanah Air penasaran untuk menyaksikan kisah cinta anak remaja yang sedang dimabuk asmara.

"Semoga filmnya banyak yang nonton dan melampaui film-film sebelumnya," kata Richard.

Poster resmi ILY From 38.000 Feet

ILY From 38.000 Feet mengikuti kisah Aletta (Michelle Ziudith), seorang gadis keras kepala yang keluar dari rumahnya, dan bergabung dengan tim produksi acara Geographic Channel. Di tim ini ia bertemu dengan Arga (Ricky Nazar), pria yang dingin dan jarang bicara, namun berhasil memikat hati Aletta. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.