Sukses

Belah Duren Dicekal, Ini Kata Julia Perez

Julia Perez tak mau lagi menyanyikan lagu yang liriknya nyerempet kepada makna yang tidak sopan.

Liputan6.com, Jakarta Lagu Belah Duren milik Julia Perez alias Jupe dicekal di daerah Jawa Barat. Lagu tersebut dianggap memiliki makna yang tak pantas. Maka dari itu, lagu tersebut hanya boleh diputar di atas jam 10 malam, saat anak-anak sudah tidur.

Menanggapi hal tersebut, Julia Perez terlihat santai. "Bukan dilarang tapi boleh diputar jam 10 malam. Karena lagu Belah Duren kan sudah ditulis ulang," ujar Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Julia Perez alias Jupe mengenakan rambut palsu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (4/4/2016).  Jupe mencukur habis rambutnya untuk memberi dukungan bagi perempuan pengidap kanker (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jupe sendiri sadar lagunya ini memang agak kontroversial. Meski liriknya sudah diubah sedikit olehnya, namun istri dari Gaston Castano ini tak persoalkan lagunya yang tak boleh diputar di sembarang waktu.

"Tapi mungkin ini lagu zaman dulu yang kontroversial, ya sudah Jupe yang kena. Walaupun sudah saya ganti liriknya tetap pasti akan kena. Jadi lagu Belah Duren hanya boleh tayang jam 10 malam, ya saya hargai," terang Jupe.

"Saya tidak kecewa juga, karena setiap orang memiliki pemikiran yang berbeda-beda dan sah-sah saja," sambung Julia Perez.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Dengan pencekalan tersebut membuat Jupe enggan menyanyikan lagu lagu yang memiliki makna ganda. Apalagi, bila lagu tersebut akan berujung kontroversi.

"Kalau saya sudah ambil keputusan, ya sudah aku enggak akan menyanyikan lagi lagu yang menyerempet-nyerempet. Daripada enggak boleh tayang," kata Julia Perez. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.