Sukses

Official Teaser ILY From 38.000 FT, Cantik dan Bikin Baper

Teaser film ILY From 38.000 FT menampilkan cantiknya Indonesia. Dan tentu saja kemesraan antara Michelle Ziudith dan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta Screenplay Films baru saja merilis official teaser film terbarunya, I Love You From 38.000 Feet (ILY From 38.000 FT), Rabu (4/5/2016). Penggemar yang sudah penasaran, boleh bersorak dengan kemunculan video berdurasi dua menit ini.

Pasalnya, ada sejumlah hal menarik yang dimasukkan dalam teaser film yang dibintangi oleh Rizky Nazar dan Michelle Ziudith ini.

Poster resmi ILY From 38.000 Feet

Teaser dibuka dengan serangkaian kalimat yang diucapkan oleh Aletta, sosok gadis keras hati yang diperankan oleh Michelle Ziudith. Kalimat ini, nampaknya diucapkan untuk karakter milik Rizky Nazar, Arga.

"Arga... aku tahu kenapa kamu marah sama aku... karena perasaan kamu sudah berubah, kan? Karena kamu takut kehilangan aku, iya kan?"

Teaser lantas dilanjutkan dengan dinamika hubungan Aletta dan Arga. Dari tatapan tajam tak bersahabat yang dilayangkan pada Arga, ujungnya Aletta diam-diam menatap Arga dengan penuh suka. Bahkan ada satu adegan di mana Arga dan Aletta berpelukan di bandara.

ILY From 38.000 Feet (Vidio.com)

Selain hubungan Arga dan Aletta, teaser ini juga diperkaya dengan pemandangan cantik di Indonesia, yang diambil dengan sinematografi menarik. Seperti hijaunya perkebunan tebu yang diambil dari udara, hingga cantiknya pemandangan bawah laut.

Pemandangan elok seperti ini, nampaknya bakal berlimpah di filmnya nanti. Pasalnya, tokoh Arga memang digambarkan sebagai Program Director Geographic Channel, sebuah tayangan traveling.

Arga, Aletta, dan tim mereka, terlihat bertualang menelusuri tempat-tempat indah ini.

Namun, ada satu bagian di akhir teaser yang mungkin bakal membuat hati penggemar mencelos. Pasalnya, ada satu cuplikan yang memperlihatkan karakter Arga tengah terluka, dan tubuhnya ditandu.

Sebenarnya, apa yang akan terjadi dalam ILY From 38.000 FT? Kita nantikan saja saat perilisannya di 5 Juli 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini