Sukses

Yuyun Diperkosa, Rizky Nazar: Pelakunya Harus Dihukum Mati

Aktor dan pesinetron Rizky Nazar mengecam aksi pemerkosaan dan pembunuhan yang dialami oleh Yuyun, remaja berusia 14 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor dan pesinetron Rizky Nazar mengecam aksi pemerkosaan dan pembunuhan yang dialami oleh Yuyun, remaja berusia 14 tahun asal Bengkulu, yang masih duduk di bangku SMP. Ia pun meminta agar pelaku kejahatan seksual itu dihukum seberat-beratnya.

Rizky Nazar di SCTV Award 2015. (Foto: Liputan6.com / Herman Zakharia)

 

"Harusnya seumur hidup, kalau perlu hukuman mati," ucap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Bintang film ILY From 38.000 Feet menilai para pelaku pembunuhan dan pemerkosaan yang juga masih berusia di bawah umur, tak memiliki hati nurani dan rasa kemanusiaan dalam melakukan aksi biadab tersebut.

"Itu biadab banget, terkutuk banget. Enggak ngerti lagi deh sama isi otak orang-orang kayak gitu," Rizky Nazar mengungkapkan.

Rizky Nazar (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Rizky Nazar pun menyesalkan sikap para pelaku, yang sedang dalam pengaruh minuman keras, dengan tega memilih untuk menyetubuhi gadis di bawah umur dan mengakhiri hidupnya.

"Sama sekali enggak menghargai wanita. Itu orang kayak nggak punya ibu ngelakuin hal begitu‬," Rizky Nazar mengakhiri. (Pur/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.