Sukses

Kembalinya Britney Spears ke Panggung Billboard Music Awards

Britney Spears akan menunjukan performa terbaiknya kala ia didapuk menjadi salah satu bintang tamu di Billboard Music Awards.

Liputan6.com, Los Angeles - Pagelaran Billboard Music Award akan segera digelar pada 22 Mei 2016 mendatang. Nama pemenang pun telah diumumkan, salah satunya adalah Britney Spears.

Dikutip laman Time, Selasa (3/4/2016), penyanyi hits single "Baby One More Time" ini akan mendapatkan penghargaan khusus dari Billboard untuk prestasinya di dunia musik. Penghargaan tersebut disebut dengan Prestigious Millennium Award.

Nominasi Billboard Music Awards 2016

Millennium Award adalah sebuah penghargaan yang dikhususkan untuk para musikus yang memang mempunyai pengaruh besar di industri musik dunia. Penghargaan ini pun akan diberikan kepada Britney Spears tepat saat acara penghargaan tersebut berlangsung.

Tak hanya itu, ibu dari dua anak ini pun didapuk sebagai salah satu pengisi acara penghargaan bergengsi tersebut. Britney Spears direncanakan akan menyanyikan single terbarunya, yaitu "Make Me (Oooh)".

Dalam pengerjaan album teranyar Britney Spears terdapat campur tangan  produser sekaligus DJ, DJ Burns, serta produser dan penulis lagu untuk musisi ternama dunia, Mischke Butler. (Bintang/EPA)

Selain menyanyikan single teranyar miliknya, Britney Spears pun akan menyanyikan beberapa hits single andalan terdahulunya. Ini akan menjadi pengalaman terbaru dari Britney Spears setelah sekian lama tidak tampil di panggung Billboard Award.

Sementara itu, Billboard Music Awards menghadirkan beberapa musisi yang akan meramaikan acara penghargaan ini. Justin Bieber, P!nk, dan Nick Jonas dipastikan akan tampil dalam acara yang dipandu Ludacris dan Ciara ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini