Sukses

Ini Bukti Song Hye Kyo Tak Lakukan Operasi Plastik

Tidak hanya aktingnya, kecantikan Song Hye Kyo pun menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang tak kenal dengan Song Hye Kyo. Idola K-Pop yang belakangan ini mencuri perhatian dengan aktingnya di drama Descendants of The Sun bersama Song Joong Ki.

 Full House merupakan salah satu drama Korea yang tayang pada tahun 2004. Drama percintaan tersebut populer berkat bintang utamanya Song Hye Kyo yang memiliki wajah cantik dan alami. (viainstagram@kyo1211/Bintang.com)

Tidak hanya aktingnya, kecantikan Song Hye Kyo pun menjadi sorotan publik. Sebagian besar orang yang menduga wajah cantik Song Hye Kyo merupakan hasil operasi plastik.

 

Mengingat selama ini banyak artis Korea yang melakukan operasi plastik demi menunjang karier mereka di dunia hiburan. Tapi tidak bagi Song Hye Kyo.

Lewat akun Instagram pribadinya, Song Hye Kyo memperlihatkan foto dirinya saat masih kecil. Dan benar saja, wajah aktris 34 tahun itu tidak jauh beda dengan tampangnya saat ini. Mulai dari bentuk mata, hidung, bibir.

 Song Hye Kyo saat kecil [foto: instagram/kyo1122]

Bintang drama Autumn in My Heart itu langsung menuai pujian dari para netizen. Seperti yang disampaikan @jhon_arifin, "cantik alami.. tanpa oplas".

"Masih dengan muka yang sama," kata @sf.asseokjin.

"Omg dari kecil emang dah cantik eonnie kyo mah," puji @efiteriani.

 Song Hye Kyo [foto: instagram/kyo1122]

Song Hye Kyo adalah salah satu bintang besar Korea Selatan. Ia debut pada tahun 1996. Sosoknya semakin bersinar usai dirinya membintangi drama Full House bersama Rain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.