Sukses

Kim Kardashian Lelah Diatur-atur Kanye West?

Tak seperti biasanya, Kim Kardashian yang narsis merasa menyesal tampil di Met Gala 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian dilaporkan bersitegang dengan sang suami, Kanye West pada acara Met Gala 2016 di New York City, Amerika Serikat, pada 2 Mei 2016 lalu. Semua itu terjadi karena gaun yang ia kenakan pada saat Met Gala 2016.

Dilansir RadarOnline, Selasa (3/5/2016), bintang reality show Keeping Up With the Kardashian ini, kabarnya tidak merasa nyaman dengan gaun yang ia kenakan. Padahal, gaun tersebut terbuat khusus buatan rumah mode Balmain.

Kim Kardashian

Menurut sumber, Kim Kardashian tidak senang dengan perlakuan Kanye West yang memaksanya untuk mengenakan gaun tersebut. 

"Kim sangat tidak nyaman dengan apa yang ia kenakan ketika malam Met Gala, dan terlebih karena Kanye West memaksanya mengenakan gaun tersebut," ungkap sumber.

Sumber pun melanjutkan, bahwa Kim Kardashian merasa tidak nyaman dengan gaun karya rumah mode Balmain tersebut. "Kim mengatakan bahwa ia mungkin akan terpilih menjadi gaun terburuk," tambah sumber.

Kabarnya, pakaian yang ia kenakan menjadi alasan untuk tidak mengunggah foto di akun media sosialnya. Kim Kardashian merasa bahwa ini adalah menjadi penampilan terburuknya selama ia menghadiri Met Gala.

Bintang reality TV, Kim Kardashian berpose saat menghadiri ajang Met Gala bertemakan 'Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology' yang digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Senin (2/5). (LARRY BUSACCA/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

"Kim juga lelah terhadap perlakuan Kanye yang mengaturnya untuk mengenakan sesuatu," ungkap sumber.

Tapi, menurut laman GossipCop, berita tersebut hanya isapan jempol semata. Faktanya, Kim Kardashian tetap mengunggah beberapa pengalaman serunya ketika menghadiri Met Gala 2016, termasuk mengunggah video di Snapchat pribadinya dengan Kanye West.(Est/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.