Sukses

Pacaran 4 Bulan, Kartika Putri Langsung Diajak Nikah

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri (32) saat ini tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha berdarah campuran, yang masih dirahasiakan indentitasnya.

Meski sudah berada di usia matang untuk membina rumah tangga, nyatanya Kartika belum mau terburu-buru meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan. Padahal, sang kekasih sudah sempat mengutarakan niat untuk menikahinya.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Udah ngajakin nikah sih. Yang sekarang udah ngajakin, cuma akunya masih yang aah... gitu. Ada satu hal yang masih bikin aku mikir," ujar Kartika Putri, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Bagi bintang film Samudra Hotel ini, masa empat bulan pacaran masih terlalu singkat untuk memantapkan hati melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Kan baru sebentar, empat bulan, empat bulan mah masih manis-manisnya aja, kan setahun pertama," kata mantan kekasih Erick Iskandar ini.

Kartika Putri

Meski belum matap untuk menikah, Kartika tetap tak main-main dalam menjalani hubungan ini. "Pokoknya sama pacar yang sekarang Insya Allah sudah serius banget," harap Kartika Putri.

Sementara itu, sang kekasih juga sudah dekat dengan keluarga dan anaknya. Baginya, hal tersebut adalah point paling penting jika ingin melangkah lebih serius.

"Kemarin juga dia sempat main sama anak. Aku juga sudah mulai mengenalkan kalau anakku akan jadi tanggung jawab bersama di kemudian hari. Dia juga sudah mulai dekat lah," ujarnya. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.