Sukses

Rambut Setengah Botak, Denada Tuai Pro-Kontra

Namun sang ibu, Emilia Contessa, tak mempermasalahkan Denada yang kini berambut skin head.

Liputan6.com, Jakarta Denada dikenal sebagai seorang penyanyi yang selalu tampil dengan rambut panjangnya. Namun, usai bercerai dari Jerry Aurum, Denada sempat memotong pendek rambutnya.

Seolah ingin megeksplor gaya rambut, kini Denada tampil eksentrik dengan gaya rambut setengah botak atau skin head.

Denada dengan rambut barunya.

 

"Ini skin head sih. Waktu saya SMA, saya bikin kayak gini yang setengah ke bawah aja. Nah sekarang setengah kepala samping doang," kata Denada saat ditemui di kawasan Kebonjeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2016).

Dengan model rambut yang terbilang berani untuk seorang wanita, banyak respons dari masyarakat yang diterimanya. Terlebih karena Denada adalah seorang figur publik.

"Banyak pro dan kontra, ada yang senang ada yang enggak. Di medsos ramai juga, agak setengah di-bully dengan rambut aku begini," ujar ibu satu putri ini.

Denada

Namun demikian, keputusan membuat model rambut skin head adalah keinginannya dan ia tak menyesali hal tersebut. Bahkan sang ibu, Emilia Contessa, juga tak merasa keberatan.

"Tapi yang penting kan perasaan kita. Kan ini rambut saya sendiri, pas cukur ibu saya juga nemenin," tutur Denada. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini