Sukses

Ini Dia Geng Sosialita Roro Fitria

Kehidupan artis yang mewah bisa disebut sebagai sosialita. Salah satunya, Roro Fitria yang memiliki kemewahan dari ujung rambut sampai kaki.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak mengetahui gaya hidup mewah yang dijalani Roro Fitria. Apa yang dikenakan dan melekat pada dirinya dari ujung rambut sampai ujung kaki adalah barang mewah.

Lantaran gaya hidup ini dan lingkup pergaulannya, Roro masuk ke dalam sosialita Ibu Kota. 

Aktris cantik Roro Fitria ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (26/6/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Roro Fitria bangga memperkenalkan geng arisan sosialitanya dalam akun Instagram-nya.

Di akun Instagram @rorofitria1989 ia mengunggah sebuah foto bersama teman arisan sosialitanya, beberapa waktu lalu. Sepertinya, Roro bersama gengnya itu sedang memakai busana dengan dresscode army look.

Geng Sosialita Roro Fitriaq

"Hamdallah ~ The amazing #Army of #Lovely #SahabatKartini #Arisan #Spektakuler #Socialita #Mango #Versace #SteveMadden," tulis Roro Fitria dalam akun Instagram-nya.

Tentu saja hal tersebut menuai komentar dari netizen. Banyak sekali netizen yang memuji kecantikan dari Roro Fitria. Pasalnya teman-teman yang di dalam foto tersebut terlihat umurnya lebih tua dibandingkan pesinetron ini.

"Milih yg pake celana putih baju ijo aja ah," tulis akun Instagram @yuspikalima10.

"Jeng roro paling cantikkk manjaaa," tulis @heni_purwanti88.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini