Sukses

Ini Bukti Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Keponakan JK

Liputan6.com, Jakarta - Kabar terhangat datang dari aktris cantik Laudya Cynthia Bella, banyak yang mengatakan bahwa Pemain Film Lentera Merah ini sedang dekat dengan pengusaha Afifudin Kalla, keponakan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla.

Selepas putus dari Chicco Jerikho, Bella--sapaan Laudya Cynthia Bella-- dikabarkan dekat dengan Afifuddin. Keduanya beberapa kali kepergok jalan bareng dan menghadiri sejumlah acara bersama. Seperti menghadiri pernikahan artis Ratu Felisha, Sabtu, 30 April 2016 lalu.

Laudya Cynthia Bella dan Rafathar

Baru-baru ini, Bella dan Afifuddin pun datang ke acara pameran foto milik fotografer Mario Ardi. Keduanya bahkan sempat mengabadikan momen berdua.

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, di Instagram pribadinya. Keduanya berpose di depan foto Nagita Slavina sementara Bella menggendong Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad.

 

"Asyik digendong bunda Bella," tulis Rieta Amilia di keterangan foto.

Laudya Cynthia Bella dan Nagita Slavina

Tak hanya itu, Bella juga turut menggunggah foto kebersamaannya dengan Afifuddin ke Instagram pribadinya. Namun tidak berdua saja, melainkan bersama Nagita Slavina dan Rieta Amilia serta di empunya acara, Mario Ardi.

Setelah di-posting, foto tersebut langsung banjir komentar dari para netizen yang mendoakan Laudya Cynthia Bella dan Afifuddin Kalla segera naik pelaminan.

"Wah mb bella lg deket sm ponakn wapres yg baju peach klo dr fisik sih gk oke tp semoga hatinya aj deh yg oke," tulis @choiaini.

"Ciyee semoga langgeng kak sama ujung kanan dan cepat menikah," tulis @annisa_pratama. (Apn/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.