Sukses

Aura Kasih Belum Bisa Move On dari Glenn Fredly?

Putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih sering posting foto quotes galau.

Liputan6.com, Jakarta - Berakhirnya hubungan asmara dengan kekasih pasti membuat galau. Sama halnya yang dirasakan oleh Aura Kasih. Setelah putus dari Glenn Fredly, Aura Kasih sepertinya belum bisa move on.

Pasalnya, Aura masih sering mem-posting sebuah foto bertuliskan kata-kata yang memperlihatkan kegalauan hatinya.

Quotes Instagram Aura Kasih

Seperti sebuah foto yang diunggahnya di Instagram dan bertuliskan kata-kata puitis berikut: "Kadang, tanda cinta Allah kepada seseorang itu Allah akan biarkan hati dia hancur berkali-kali sampai dia rasa tak ada lagi harapan di dunia ini. Dan itu akan membuatnya dia punya harapan hanya kepada Allah saja".

 

Foto tersebut pun menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak dari followers Aura kasih memberikan semangat kepadanya agar cepat move on dan mendapatkan pasangan yang baru.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Semoga ini menjadi hikmah buat Aura, jalan untuk lebih dekat kpd Allah Swt. Menjadi seorang wanita muslimah yg sholehah. Aamiin ya Rab," tulis akun Instagram @hertaningyatim. "Cinta dan anugrah ^^ @aurakasih sabar ada cinta yg lebih baik lagi dari dia," tulis @kaosdnp. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini