Sukses

Cita Citata Bantah Pacaran Setingan dengan Ichal Muhammad

Cita Citata bantah pacaran dengan Ichal adalah setingan untuk mendongkrak lagu terbarunya, Uwiw Uwiw (Aku Tanpamu).

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap satu bulan pacaran, Cita Citata memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Ichal Muhammad, model video klip terbarunya "Uwiw Uwiw" (Aku Tanpamu). Sayangnya Cita enggan membeberkan masalah yang membuat hubungan mereka putus begitu saja.

Saat ditemui di Kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016) Cita bercerita bahwa dirinya sakit hati dengan perilaku Ichal.

Cita Citata dan Ichal Muhammad (instagram/@ichalmuhammad91)

"Seperti dicambuk lagi, ini pengalaman Cita yang kesekian kalinya. Jadi ke depannya Cita harus lebih memilih dan lebih hati-hati lagi, semua orang bisa menilai. Intinya Cita bisa belajar lebih dewasa mumpung umur hubungannya masih muda," ucap Cita Citata.

Kabar putusnya hubungan Cita dan Ichal pun menimbulkan spekulasi yang menyebutkan jika hubungan asmara keduanya hanyalah rekayasa demi mendongkrak single terbaru Cita. Wanita 21 tahun itu pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

"Sebenarnya Cita malu banget dibilang sensasi segala macam. Dibilang dasar anak kecil terus gara-gara lagunya. Sekali lagi ini bukan sensasi, pencipta lagu cita juga bikin lagunya enak, menurut Cita sensasi itu merugikan publik," ucapnya lagi.

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Cita Citata meyakinkan, hubungannya dengan Ichal kemarin didasari atas cinta tulus dari hatinya. Pemilik nama asli Citra Rahayu ini pun meminta masyarakat berhenti membicarakan perihal putusnya Cita dengan Ichal yang ia sendiri sudah ingin melupakannya.

"Intinya aku udah selesai, aku minta tolong ini cita enggak mau diperbesarkan, masyarakat juga jangan mempermasalahkannya lagi, tutup buku aja," katanya. (Apr/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini