Sukses

Kendall Jenner Berani Pamer Payudara di Instagram

Memiliki tubuh yang indah, membuat Kendall Jenner pede untuk memamerkan payudaranya.

Liputan6.com, Los Angeles - Tubuh seksi Kendall Jenner membuat iri banyak perempuan di dunia. Kemolekan tubuh yang dimiliki Kendall pun selalu menjadi pemandangan yang memanjakan mata. Beberapa waktu yang lalu, Kendal mengunggah foto kedalam akun Instagramnya @kendalljenner.

Foto tersebut memang sangat memperlihatkan payudara Kendall yang sangat indah itu. Di dalam foto tersebut, Kendal memakai gaun tanpa kerah dan lengan berwarna hitam sambil memegang payudara.

Kendal Jener pamer payudara

"gangs all here," tulis Kendal Jenner pada keterangan foto yang diunggahnya.

Memang, wanita dalam keluarga Kardashian selalu berpakaian yang memperlihatkan keindahan tubuhnya. Bukan hanya Kendall, Kylie juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan keseksian tubuhnya. Namun Kylie tidak sevulgar kakaknya, yang sering memposting foto panas.

 

Foto Kendal itu pun menuai banyak komentar dari para followers. Kebanyakan adalah komentar netizen yang memuji keindahan payudara yang dimiliki oleh Kendall.

Kendall Jenner (Bintang/EPA)

" I love you but you're famous for breathing," tulis @mariavaryy. "They are perfect @kendalljenner , please never change them. When it comes to boobs, bigger is not always better! I love yours just the size they are!!!!," tulis @williambluvj. (Apr/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.