Sukses

Cita Citata Tak Mau Kecolongan Usai Putus dari Ichal Muhammad

Liputan6.com, Jakarta - Banyak yang menganggap hubungan asmara Cita Citata dengan Ichal Muhamad adalah setingan. Pasalnya baru seminggu berpacaran, tahu-tahu Cita mengaku sudah putus hubungan dengan artis muda itu.

Banyak yang menuding bahwa Cita menerima Ical karena lelaki tersebut berparas tampan. Namun Saat ditemui di Kawasan Rasuna Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2016) Cita mengklarifikasi bahwa dirinya menerima cinta Ichal bukan sekedar lihat fisik tapi karena hanya ingin mengisi kekosongan hatinya.

Cita Citata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ya apa ya natural aja. Enggak ada yang namanya itu (ganteng). Aku ingin mengisi kekosongan hati. Tapi ya sudah lah memang sudah takdirnya kali aku harus sendiri lagi," ucap Cita Citata di Jakarta, Rabu (5/5/2016).

Walau pun hanya bertahan satu minggu terhitung diungkapnya hubungan asmaranya, Cita tetap mengaku sempat merasa cinta pada Ichal. Tapi, belakangan karena pria itu dianggap Cita pun mengecawakannya, maka perpisahan menjadi pilihan bagi pelantun lagu "Goyang Dumang" itu.

 

 

Cita Citata dan pacar baru, Ical Muhammad [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dengan kejadian ini pemilik nama Citra Rahayu pun menarik pelajaran penting dalam hidup. Cita berharap ke depan dapat memiliki hubungan asmara yang jauh lebih baik dibanding kemarin.

"Pelajaran, pelajaran, dan ini hikmahnya besar banget. Move on sih gampang, menerima pelajarannya itu yang enggak gampang. Instospeksi diri yang penting. Ke depannya harus selektif lagi, biar enggak kecolongan," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini