Sukses

Unggah Foto saat Remaja, Luna Maya disebut Mirip Anak Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya boleh berbangga hati. Dengan anugerah wajah blasteran yang dimilikinya, ia tidak perlu bersusah payah berdandan menor demi tampil cantik.

Wajah cantik itu memang sudah terlihat sejak wanita 32 tahun itu masih kecil. Hal itu terbukti dari foto yang diunggah Luna Maya ke Instagram pribadinya, Rabu (4/5/2016).

 Luna Maya saat remaja [foto: instagram]

Luna Maya memposting sebuah foto lawas ketika dirinya masih remaja bersama kerabatnya. Luna yang saat itu mengenakan kemeja denim kebesaran, tampak lebih kecil ketimbang saudara-saudara yang lain.

"Good old days... #family," tulis Luna Maya di keterangan foto.

Wajah Luna Maya yang masih belia itu membuat para netizen kesengsem melihatnya. Buktinya dalam semalam, foto tersebut langsung mendapat lebih dari 20 ribu tanda suka dari netizen.

"Kak luna emang dri lhir udh cntik yach... gha nyngka n wow liat fto ka luna jmn dlu , lope lope," puji @aini_napasha.

 Ariel NOAH dan putrinya, Alleia Anata Irham [foto: instagram]

Menariknya, beberapa netizen justru menilai wajah Luna Maya saat remaja mirip dengan Alleia Anata Irham, putri semata wayang Ariel NOAH.

"Mirip alea anak nya @ariel_inst," kata @dian_sharaawy. "Setuju...knapa allea mirip ama mba luna yah," sahut @felis.cc. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.