Sukses

Begini Cara Alyssa Daguise Ungkapkan Rindu pada Al Ghazali

Liputan6.com, Jakarta - Selayaknya sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara, Alyssa Daguise dan Al Ghazali tentunya ingin sering menghabiskan waktu berdua. Namun keinginan itu tidak selalu dapat mereka wujudkan.

Belakangan ini, Alyssa Daguise dan Al Ghazali memang belum lagi terlihat bersama. Apalagi Al--sapaan Al Ghazali-- punya segudang kesibukan di dunia hiburan.

Alyssa Daguise Sampaikan Rindu Pada Al Ghazali Lewat Foto

 

Terang saja Alyssa kangen setengah mati pada putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu. Alyssa pun mencurahkan rasa rindunya pada Al lewat sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram, Kamis (5/5/2016).

 

Gadis blasteran Indonesia-Perancis itu mengunggah foto saat berlibur bersama Al ke Bali, beberapa waktu lalu. "Kangen," begitu tulisan di keterangan foto Alyssa.

Bisa jadi foto itu juga mengisyaratkan kerinduan Alyssa untuk liburan bareng Al lagi. Pasalnya, usai mengunggah foto tersebut, Alyssa juga memajang foto lain yang menggambarkan pose tengah berada di sebuah pantai di Bali bersama seorang temannya.

Alyssa Daguise liburan ke Bali

 

Cewek yang pernah dipeluk Justin Bieber itu terlihat seksi mengenakan atasan hitam tanpa lengan dan hotpants denim.

Alyssa dan Al adalah pasangan kekasih muda yang menjadi sorotan netizen. Apapun yang mereka unggah di social media selalu dikomentari. Belum lama ini, Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat menjadi perbincangan hangat usai foto ciuman bibir mereka tersebar luas di dunia maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini