Sukses

Inilah Nama Indah Bayi Melaney Ricardo

Anak kedua Melaney Ricardo dan Tyson Lynch bernama Courage Jordan Lynch.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Melaney Ricardo ‎dan Tyson Lynch semakin lengkap dengan kelahiran anak kedua mereka, yang lahir pada 3 Mei 2016. Melaney dan Tyson sepakat memberikan nama anak kedua mereka, Courage Jordan Lynch.

 

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Lantas apakah arti dan makna dari nama tersebut? "Courage itu keberanian. Karena ada nama penyanyi dari Amerika, ada album dia namanya Courage, saya suka. Apalagi memang ingin nama dengan huruf C di awal juga seperti Chloe (anak pertama). Dan nggak ada juga nama anak orang lain Courage. Kalau susah bisa dipanggil CJ," ungkap Tyson, saat menggelar konfrensi pers di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/5/2016).

Sementara itu, nama tengah Jordan diambil dari nama pemain basket legendaris asal Amerika. Kebetulan, Tyson sangat menyukai sosok pemain basket tersebut. Melaney sendiri tak keberatan nama tengah anak keduanya diberi nama Jordan.

Melaney Ricardo bersama suami, Tyson Linch dan putri mereka, Chloe Valentine Lynch di acara ultah Chloe yang ke 4 di sebuah panti asuhan. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Memang saya suka Michael Jordan, jadi cewek atau cowok pun saya pilih nama Jordan. Dan Melaney suka," jelas Tyson Melaney

Melaney sangat senang dengan nama anak keduanya. Selain terdengar indah di telinga, juga memiliki makna yang baik.

"Dikasih Tuhan keberanian untuk saya dan punya anak lagi. Tadinya pengin satu anak, Puji Tuhan jadi kepengin nambah anak lai," kata Melaney Ricardo. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.