Sukses

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Ajak Anak Jadi Bintang Iklan

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), untuk kali pertama mengajak anaknya, Rafathar Malik Ahmad, membintang iklan sebuah produk makanan ringan. Padahal sebelumnya, Raffi dan Gigi banyak menolak tawaran iklan untuk Rafathar.

Ternyata, Raffi dan Gigi punya alasan sendiri mengapa akhirnya mengizinkan buah hatinya itu untuk ikut serta membintangi sebuah iklan.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

"Banyak yang nawarin, ada  kali10 lebih produk. Tapi enggak boleh sama ibunya. Kalau iklan yang ini kan syutingnya sendiri. Produk sendiri, PH sendiri, semua sendiri‬," ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/5/2016).

"Ini produk aku sendiri. Aku bikin snack Chipstaro, keripik talas. Mamen itu makaroni pedas dan Kikong itu kripik singkong," tambah Raffi.

Dalam setiap produk buatannya, Raffi akan mengikut sertakan Rafathar. Raffi ingin buah hatinya itu menjadi ikon setiap produk yang dibuatnya dengan Gigi. "Rafathar jadi ikon aja. Nanti Rafatar ada lagi. Aku mau bikin produk biskuit buat dia," jelas Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar [Instagram]

Namun bukan perkara mudah mengajak Rafathar untuk syuting iklan. Raffi dan Gigi harus bisa menyesuaikan mood anaknya, agar bisa tampil maksimal di depaan kamera.

"Dia kan masih kecil, jadi kalau kena panas suka bawel. Tadi dia juga sempat tiduran dulu, pas kena AC baru nggak bawel," Kata Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini