Sukses

Lagu I Like to Move It Guncang Penonton Madagascar Live!

Para penonton yang kebanyakan anak-anak ikut berjoget mengikuti gerakan Alex si Singa ketika menyanyikan lagu I Like to Move It.

Liputan6.com, Tangerang - Lagu "I Like to Move It" masih jadi bagian terfavorit penonton anak-anak di Madagascar Live! Lagu tersebut menjadi terkenal karena kemunculannya dalam film animasi Madagascar.

Lagu itu pun menjadi salah satu bagian pertunjukan yang paling ditunggu-tunggu oleh penonton pertunjukan drama musikal Madagascar Live!, Kamis (5/5/2016), di ICE BSD City, Serpong, Tangerang.

Tokoh Alex, Marty, Melman, dan Gloria  beraksi di  Pertunjukan drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (5/5). Pertunjukkan ini menghadirkan cerita persahabatan yang dibawakan oleh beberapa hewan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat musik tersebut mulai dimainkan, sontak para penonton anak-anak bersorak kegirangan. Pemeran King Julien yang memopulerkan lagu tersebut pun mengajak penonton untuk berdiri dan mengikuti gerak tarian para pemain.

"Ayo semuanya, yang di sana, di sana, semua, berdiri! Berdiri!" ujar King Julien diikuti dengan alunan musik bersemangat tersebut.

Alex si singa, Marty si zebra, Melman si jerapah, dan Gloria si kuda nil pun turut berjoget mengitu irama. Para penonton yang sebagian besar anak-anak tersebut sontak kegirangan dan berjoget sesuai irama.

Suasana pun semakin terasa menyenangkan. Menyanyi dan menari memang aktivitas kesukaan kebanyakan anak-anak, bukan?

Para Penguins beraksi di pertunjukan drama musikal Madagascar Live! di ICE BSD, Serpong, Tangerang (5/5). Pertunjukkan ini menghadirkan cerita persahabatan yang dibawakan oleh tokoh para hewan dari kebun binatang. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku berharap setelah pertunjukan ini selesai, anak-anak dapat menjadi lebih bahagia, lebih suka menari dan menyanyi," ujar pemeran Moris kepada tim Liputan6.com, sesaat setelah pertunjukan selesai.

Pertunjukan ini memang mengajarkan tentang kebahagiaan dan kebersamaan para sahabat melalui tarian dan nyanyian.

"Semoga nanti para anak-anak dapat menjadi penari dan penyanyi sungguhan yang berbakat, seperti aku," ujar pemeran Moris sambil menampakan senyuman lucunya. Pertunjukan hiburan kaya edukasi ini masih dapat dinikmati hingga Sabtu, 7 Mei 2016 nanti. (Rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini