Sukses

Ibunda Tak Sabar Kartika Putri Segera Menikah

Liputan6.com, Jakarta Kartika Putri sempat menyatakan tak ingin terburu-buru menikah, lantaran hubungan dengan sang kekasih masih terlalu dini. Namun orangtua Kartika Putri ternyata sudah tak sabar ingin melihat anaknya membina rumah tangga.

Hal tersebut sempat diceritakan Kartika, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini. "Keluarga sendiri alhamdulilah nih, mama kan biasanya salaah... aja, adaa... aja dan sama yang sekarang alhamdulillah mendukung," kata Kartika Putri.

Kartika Putri [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Hubungan antara kekasih dengan keluarganya pun terbilang sudah sangat terbuka. "Kalau seandainya main ke rumah dimasakin. Justru kayak mama yang ngebet gitu, kayak kemarin nonton bereng keluarga," ungkap Kartika Putri.

Padahal, menurut bintang Pesbukers ini, ibu dan keluarganya tak biasa bersikap terlalu terbuka dengan kekasihnya di masa lalu. "Dulu mama tuh biasanya enggak mau. Penginnya kalau acara keluarga kita fokus sama keluarga dulu deh. Nah, kemarin tuh sudah mulai open. Insya Allah deh mudah-mudahan kalau restu," sambung Kartika Putri.

Kartika Putri [Foto: Liputan6.com]

Dengan mengantongi restu dari keluarga, tentu membuat hubungan Kartika dengan sang kekasih jadi terang benderang. Terlebih karena pebisnis yang telah dipacarinya selama empat bulan terakhir ini juga sudah dekat dengan anak angkatnya.  Jadi kapan naik pelamainan? (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini