Sukses

Raffi Ahmad Sudah Siapkan Kado Istimewa untuk Ultah Anak

Raffi Ahmad mengaku akan memberikan kado untuk Rafathar berupa taman bermain anak.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi), Rafathar Malik Ahmad, akan berulang tahun yang pertama pada 15 Agustus nanti. Meski masih tiga bulan lagi sang anak berulang tahun, Raffi sudah menyiapkan kado spesial untuk Rafathar.

sumber foto: Instagram Nagita Slavina

Rencananya, Raffi akan memberikan taman bermain anak. "Aku lagi bikin playland, jadi arena bermain gitu. Ada kolam renang gitu, di daerah Tangerang‬," ungkap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (5/5/2016).

Menurut Raffi, ide untuk membuat taman bermain anak tercetus setelah melihat ada tempat bermain yang sudah tidak terurus di kawasan Tangerang. "Kebetulan ada tempat playland sudah jadul terus kita perbarui. Nanti nama playland-nya Rafathar," sambung Raffi.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar.

Memang, sejak memiliki anak, Raffi Ahmad mengakui selalu menomorsatukan urusan anak dan istri. Meski bakal mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk membuat taman bermain tersebut, Raffi mengaku sangat bahagia karena bisa membuat anaknya senang.

"Sekarang semua lebih ke family. Semua produk yang aku kerjakan ya memang buat family‬," kata Raffi Ahmad. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini