Sukses

Panggung Unik DJ Tchami di DGTL LVE 2016

Saat DJ Tchami tampil, muncul sepasang mata yang bergerak sampai sosok misterius yang cukup menyeramkan.

Liputan6.com, Jakarta Event DGTL LVE yang digelar di Eco Park Convention Ancol, Jakarta, Rabu (4/5/2016) malam, sukses membawa Tchami ke atas panggung. Tentu saja irama yang disajikan DJ asal Perancis itu dipenuhi dengan musik elektronik.

Tchami membawakan nomor-nomor andalannya yang tentunya sudah tidak asing lagi buat para clubbers. Tak hanya musik, Tchami juga bermain-main dengan backdrop panggung.

Suasana di  DGTL LVE 2016 ketika DJ Tchami tampil. [Foto: Ruly Riantrisnanto/Liputan6.com]

Selain desain logo bertuliskan namanya, terdapat juga visualisasi yang terlihat horor di backdrop panggungnya. Contohnya adalah sepasang mata yang bergerak sampai sosok misterius yang cukup menyeramkan. Cukup unik.

Meskipun banyak video backdrop Tchami yang agak menyimpang dari musiknya, tetapi pengunjung tetap menikmati alunan musik sang DJ. Semuanya larut dalam suasana yang happy. Sebagai penutup, Tchami memberikan salam khusus kepada clubbers.

"Thank you Jakarta. My name is Tchami. Thank you," ucapnya. Back drop memberikan desain bertuliskan, "End of this recording tape cassette."

Suasana di ajang DGTL LVE [Foto: Rully Riantrisnanto/Liputan6.com]

Selain Tchami, bintang tamu lainnya termasuk duet Disclosure yang menjadi penutup DGTL LVE 2016. Sebelumnya, hentakan dua DJ lokal ternama, Bima G dan Dipha Barus, sanggup memberikan getaran musik dan irama yang terdengar berbeda di hadapan pengunjung.

DGTL LVE disebut sebagai 'serial baru dari pengalaman bermusik dan kegiatan seni'. Acara ini menjadi festival musik modern king of house yang khusus berpusat pada genre musik House, dengan DJ generasi future house.

DGTL LVE dikerjakan oleh Love & Other Things selaku penggagas hiburan malam Jakarta. Mereka bekerjasama dengan organizer sekaligus promotor The Livescape Group asal Malaysia yang berada di balik kesuksesan festival IT’S THE SHIP (festival di atas laut terbesar di Asia). (Rul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini